Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Terbaru Kiesha Alvaro. (Instagram/kiesha.alvaro)

Matamata.com - Kiesha Alvaro adalah putra Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina. Baru-baru ini, bu sambung Kiesha, Adelia Pasha memposting potret dirinya dan Pasha Ungu ketika mengunjungi Kiesha di lokasi syuting. Mereka bertiga kompak tersenyum ke arah kamera di foto tersebut.

Namun, ada satu hal yang bikin netizen salah fokus. Yup, rupanya tinggi Kiesha Alvaro sekarang sudah menyalip tinggi badan sang ayah. Tak hanya tinggi badannya saja, ketampanan wajah Kiesha juga bikin gagal fokus. Kiesha yang mengikuti jejak kedua orang tua kandungnya terjun ke dunia hiburan ini sudah memulai kariernya sejak kecil.

Potret terkini Kiesha Alvaro. (Instagram/kiesha.alvaro)

Kiesha tercatat sudah main dua film layar lebar dan sekitar lima belas judul sinetron. Ia juga sudah merilis sebuah lagu berjudul Laguku Duniaku pada tahun 2011 silam. Remaja berusia 17 tahun ini tumbuh jadi pemuda yang ganteng. Jadi nggak heran kalau Kiesha Alvaro membuat banyak orang terpikat dengan ketampanan wajahnya. Bahkan gaya terbaru Kiesha Alvaro ini dianggap mirip idol Korea lho. Berikut ini Matamata.com sudah merangkum potret terbaru Kiesha Alvaro yang semakin tinggi dan ganteng. 

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Pamer Foto Masa Muda Ayahnya, Banyak Komentar Tak Disangka

1. Lebih Tinggi dari Ayah

Potret Terbaru Kiesha Alvaro. [Instagram/adeliapasha]

Kiesha Alvaro lahir pada 20 Mei 2014 silam. Ia sudah genap berusia 17 tahun di tahun 2021 ini. Bahkan tinggi badannya sudah mencapai 172 cm di usianya yang menginjak 17 tahun. Tinggi badannya ini juga sudah menyalip ayahnya Pasha Ungu.

2. Ganteng

Baca Juga:
7 Gaya Saskia Chadwick Tambatan Hati Kiesha Alvaro, Cantik dan Berbakat!

Potret Terbaru Kiesha Alvaro. (Instagram/kiesha.alvaro)

Lahir dari ayah yang tampan dan ibu yang cantik maka tak heran jika Kiesha Alvaro juga punya paras rupawan. Bahkan, Kiesha sudah menunjukkan aura ketampanan yang mampu memikat banyak orang di usainya yang baru 17 tahun. 

3. Sudah Punya Pacar

Potret Terbaru Kiesha Alvaro. [Instagram/kiesha.alvaro]

Berwajah tampan dan postur tubuh yang tinggi nggak heran kalau Kiesha mampu meluluhkan hati artis cantik Saskia Chadwick. Keduanya diketahui memang tengah berpacaran. Mereka juga pernah melakukan pemotretan bersama yang sukses bikin baper saking serasinya mereka berdua.

Baca Juga:
5 Gaya Pacaran Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick: Dikenalkan ke Keluarga

4. Gagah

Potret Terbaru Kiesha Alvaro. (Instagram/kiesha.alvaro)

Meski usianya terbilang masih muda, namun Kiesha Alvaro rupanya memiliki tubuh yang gagah lho. Bahkan ia juga memiliki perut yang rata dan dada bidang.

5. Kayak Oppa-oppa Korea

Baca Juga:
Rayakan Ultah Kiesha Alvaro, Cie Ada Calon Menantu Okie Agustina

Potret Terbaru Kiesha Alvaro. (Instagram/kiesha.alvaro)

Berambut gondrong dan memakai Long coat, membuat Kiesha terlihat kayak oppa-oppa Korea. Setuju nggak?

6. Bak Idol

Potret Terbaru Kiesha Alvaro. [Instagram/kiesha.alvaro]

Kiesha rupanya memang tengah menyukai style ala Korea. Gayanya dengan outfit serba hitam dengan gaya rambut hair up ini membuat putra Pasha Ungu ini semakin mirip idol.

Bahkan sang ibu sambung Adelia Pasha juga menuliskan komentar seolah sedang menyapa idol K-Pop. "Oppa oppa anyeong aseooo."  Itu tadi 6 potret terbaru Kiesha Alvaro yang semakin ganteng bak idol Korea. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More