Selasa, 19 Oktober 2021
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita : Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:00 WIB

Matamata.com - Baru-baru ini, penampilan Kiesha Alvaro mencuri perhatian publik. Pemain sinetron Dari Jendela SMP ini tampil tak biasa dengan gaya formal.

Putra Pasha Ungu dan Okie Agustina ini tampak menggunakan jas hitam yang membuatnya tampak gagah. Penasaran nggak kayak apa potret Kiesha Alvaro pakai jas?

Potret Terbaru Kiesha Alvaro. (Instagram/kiesha.alvaro)

Intip langsung penampilan Kiesha Alvaro pakai jas di bawah ini yuk biar nggak penasaran. Awas kepincut!

1. Pakai turtleneck

Kiesha Alvaro bak oppa Korea. (Instagram/@kiesha.alvaro)

Kiesha Alvaro terlihat memukau dengan dalaman kaus hitam turtleneck nih. Ia bergaya dengan jas hitam yang pas badan.

Tampak Kiesha Alvaro memamerkan senyum tipisnya. Kelihatan ganteng banget nih putra Pasha Ungu.

2. Gaya rambut berbeda

Kiesha Alvaro bak oppa Korea. (Instagram/@kiesha.alvaro)

Kiesha Alvaro juga terlihat dengan gaya rambut berbeda. Biasanya, Kiesha Alvaro tampak gondrong dengan rambutnya.

Namun, tampilannya yang satu ini makin rapi. Nggak heran nih kalau Kiesha dipuji bak Oppa Korea.

3. Dipuji banyak orang

Kiesha Alvaro bak oppa Korea. (Instagram/@kiesha.alvaro)

Penampilan drastis Kiesha Alvaro ini langsung menuai sorotan, termasuk orang-orang terdekatnya. Adelia Pasha, Pasha Ungu, Umay Lubis dan Shakiena Azalea pun menyebut dirinya mirip Oppa Korea.

Itu tadi tiga potret Kiesha Alvaro pakai jas bergaya ala Korea. Sampai dipanggil Oppa Kiesha nih. Gimana menurutmu?

BACA SELANJUTNYA

8 Potret Vokalis Band dan Putranya yang Tampan, Hot Daddy!