Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Willy Pamer Baby Bump (Instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya akan segera dikaruniai anak pertama. Nikita dan Indra diketahui menikah pada Oktober 2020. Indra mendapat hadiah terindah yakni janin dalam kandungan sang istri jelang satu tahun pernikahan. 

Nikita Willy sebenarnya akan memberitahukan kabar kehamilannya saat merayakan ulang tahun pertama pernikahan. Namun karena sudah bocor, Nikita akhirnya mengumumkan pada tanggal cantik 10-10-2021. 

Sumber Kekayaan Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Selama ini disembunyikan, kini Nikita telah bebas pamer perutnya yang mulai membuncit alias baby bump. Yuk intip potret Nikita Willy pamer baby bump berikut ini!

Baca Juga:
Hamil Muda Tetap Ngegym, Baby Bump Nikita Willy Mulai Terlihat

1. Nikita Willy tampil cantik dengan gaun motif batik saat memamerkan perutnya yang mulai membesar. Untuk membuatnya semakin terlihat, Nikita meletakkan kedua tangannya di atas dan bawah perut. Potret baby bump tersebut begitu menawan dengan latar kolam serta langit senja.

Nikita Willy pamer baby bump. [Instagram/nikitawillyofficial94]

2. Nikita Willy dan Indra Priawan tampil kompak dengan baju serba putih sembari menampilkan senyum bahagia. Indra tampak memandangi Nikita yang sedang memamerkan test pack. Tangan Indra juga berada di pinggang Nikita sehingga bagian perut juga tersorot.

Nikita Willy hamil (Instagram/@nikitawillyofficial94)

3. Potret ini awal mula kecurigaan netizen tentang kehamilan Nikita Willy. Meski dari kejauhan, perut Nikita dinilai sudah membuncit sehingga gosip kehamilan ramai menyebar. Gosip tersebut semakin kuat ketika seorang kerabat memanggil Nikita dengan sebutan ibu hamil alias bumil.

Baca Juga:
Bakal Dikaruniai Buah Hati, 10 Potret Mesra Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Pamer Baby Bump (Instagram/nikitawillyofficial94)

4. Kecurigaan juga bermula saat Nikita Willy dan Indra Priawan duduk bersama dalam pemotretan. Perut Nikita semakin kentara agak besar dari biasanya. Nikita yang hobi olahraga dirasa tidak akan memiliki perut sebesar itu. Apalagi ditambah caption Nikita yang meminta sang suami untuk tidak menyebutnya seperti bakpao.

Potret Nikita Willy pamer baby bump. [Instagram/nikitawillyofficial94]

5. Kini kehamilan Nikita Willy telah diketahui publik. Kebahagiaan juga dirasakan orangtua Nikita dan Indra saat memberitahukan kabar kehamilan di suatu makan malam bersama. Tanpa ekspektasi apapun, ibunda Nikita dan Indra amat terharu ketika mendapati alat yang memberi tahu mereka akan segera punya cucu.

Potret Nikita Willy pamer baby bump. [Instagram/nikitawillyofficial94]

6. Nikita Willy berusaha mengurangi olahraga berat seperti anjuran dokter sejak hamil. Bintang film 'Terlalu Tampan' ini juga mengaku mudah lelah, sedikit mual, dan suka bermalas-malasan di sore hari. Nikita juga mendadak suka makanan Indonesia seperti bakso.

Baca Juga:
Nikita Willy Umumkan Usia Kehamilan, Baim Wong Posting Foto Anak Kedua

Potret Nikita Willy pamer baby bump. [Instagram/claus_schmidtt]

7. Penampilan Nikita Willy dengan rambut dikuncir membuatnya semakin dewasa dan keibuan. Kebahagiaan diungkap Nikita saat mendengarkan detak jantung calon buah hatinya meski usia kandungannya masih muda. Nikita dan sang suami pun semakin yakin dengan kehamilan tersebut setelah hanya memeriksa dengan menggunakan test pack.

Potret Nikita Willy pamer baby bump. [Instagram/claus_schmidtt]

8. Winona Willy mendapat kebahagiaan lain yang tak terduga dengan kehamilan sang kakak. Selain kehamilan Nikita Willy, cewek yang akrab disapa Nona ini juga diketahui akan segera melangsungkan pernikahan di bulan Oktober ini. Nona yang sudah tidak sabar menantikan keponakannya tampak menguyel-uyel perut Nikita.

Potret Nikita Willy pamer baby bump. [Instagram/nonawilly16]

9. Nikita Willy dan Indra Priawan telah menantikan kehadiran momongan sejak awal pernikahan. Bahkan Nikita jarang mau memeriksakan kehamilan apabila hanya terlambat haid dua atau tiga hari. Itu karena Nikita tak ingin terus kecewa apabila hasilnya tidak sesuai harapan.

Baca Juga:
Nikita Willy Umumkan Usia Kehamilan, Bahagia Bakal Jadi Ibu!

Potret Nikita Willy pamer baby bump. [Instagram/indpriw]

Namun pada akhirnya Nikita Willy memberanikan diri untuk mengecek kehamilan setelah terlambat haid selama 5 hari. Kala itu Nikita sedang berlibur bersama rekan-rekannya di Bali. Ketika melihat garis dua di depan matanya, Nikita hanya terdiam dan tak henti-hentinya bersyukur.

Ia kemudian mencoba dengan tiga alat lain sebelum akhirnya yakin dan memberitahu sang suami, So sweet banget, kan? Kita doakan saja semoga kehamilan Nikita Willy lancar sampai persalinan dan  bayinya lahir ke dunia dengan selamat ya. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More