Story of Dinda. (Youtube/BioskopOnline)

Matamata.com - Film Story of Dinda adalah prekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dan Story of Kale. Film ini akan mengangkat kisah dari sisi Dinda, kekasih yang meninggalkan Kale.

Di sini, Aurelie Moeremans akan berperan sebagai Dinda dan Ardhito Pramono sebagai Kale. Kemudian, muncul sosok bernama Pram yang diperankan oleh Abimana Aryasatya.

Story of Dinda. (Youtube/BioskopOnline)

Yuk simak sinopsis Story of Dinda di bawah ini biar nggak penasaran lagi: 

Baca Juga:
Aurelie Moeremans Bagikan Foto dengan Mata Sembab, Ada Apa nih?

Diceritakan sebelumnya di Story of Kale bahwa Dinda meninggalkannya karena tak punya pilihan. Kale selalu memutuskan tindakan tanpa mendengar pendapat Dinda.

Story of Dinda. (Youtube/BioskopOnline)

Hal inilah yang membuat hubungan Dinda dan Kale disebut toxic. Dinda lantas menemukan kenyamanan lain di sosok pria bernama Pram.

Pram sendiri merupakan pria yang memiliki sifat dewasa dan berpengalaman. Ia pun memberi warna dan tak berlebihan di depan Dinda.

Baca Juga:
Kocaknya Aurelie Moeremans Bikin Konten Bareng Richard Kyle, Jadian?

Story of Dinda. (Youtube/BioskopOnline)

Bagaimana Pram mulai merasuk ke hati Dinda? Kalau penasaran dengan jalan cerita Dinda sebelum memutuskan pisah dari Kale, kamu bisa tonton Story of Dinda : Second Chance of Happiness pada 29 Oktober 2021 mendatang di platform Bioskop Online. Jangan sampai ketinggalan ya. 

Load More