Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri akhirnya mewujudkan impiannya untuk membeli rumah sendiri. Sekarang, rumah baru Kiky sudah siap dihuni lho. Kiky Saputri juga sempat memamerkan rumah barunya melalui Instagram.

Kembali pada Maret 2021, Kiky Saputri mengungkapkan bahwa ia membeli rumah baru untuk keluarganya. Namun rumah tersebut masih kosong tanpa properti apapun. Baru-baru ini sang komika memamerkan rumah barunya kini sudah siap dihuni.

Rumah Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Kiky mengajak para pengikutnya untuk tur keliling rumah barunya melalui video berdurasi satu menit. Rumahnya bertema modern minimalis dengan desain interior yang tertata rapi. Bagian depan rumah Kiky juga cukup luas, bisa dilihat dari dua mobil yang diparkir di sana.

Baca Juga:
Glow Up! Kiky Saputri Disebut Mirip Park Shin Hye Sampai Isyana Sarasvati

Jerih payah Kiky selama bertahun-tahun akhirnya berbuah manis. Ia dan keluarganya kini siap pindah ke rumah baru yang luas dan nyaman. Lantas seperti apa bagian dalam rumah Kiky Saputri yang bergaya modern minimalis ini? Intip yuk!

1. Ruang Tamu Kiky Saputri

Rumah Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Ini adalah ruang tamu di rumah Kiky Saputri. Penataannya cukup simple dengan satu set sofa yang cozy dan karpet di bawah meja. Jendela yang besar membuat ruangan ini akan mendapatkan pencahayaan yang cukup. Lampu gantung minimalis semakin mempercantik ruang tamu.

Baca Juga:
Tulis Caption Ikhlas Melepas, Kiky Saputri Putus dengan Pacar?

2. Sudut Lain Ruang Tamu

Rumah Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Kalau yang ini adalah sudut lain dari ruang tamu rumah Kiky. Terdapat cermin besar yang langsung menghadap ke pintu masuk. Bersama cermin tersebut ada tempat pajangan untuk bingkai foto dan vas bunga. Ada lampu gantung yang lebih mewah dari sebelumnya.

3. Ruang Keluarga

Baca Juga:
Nyender Manja ke Reza Rahadian, Kiky Saputri: Balikan Sama Mantan

Rumah Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Masuk ke dalam, kita langsung disambut oleh ruang tengah yang sepertinya berfungsi untuk bersantai. Tidak begitu banyak perabot di ruangan ini. Di depan sofa ada bagian dinding bermotif, sepertinya tempat untuk memasang televisi.

4. Tangga Menuju Lantai 2

Rumah Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Rumah Kiky Saputri memiliki dua lantai dan ini adalah tangga menuju ke lantai dua. Ruang bawah tangga dibuat seperti lemari, sepertinya digunakan untuk tempat penyimpanan atau gudang. Lantai di sekitar tangga dibuat lebih tinggi dan dari dilapisi kayu.

Baca Juga:
Kiky Saputri Dicium Stevan Pasaribu: Astaghfirullah Sudah Berapa Cowok

5. Ruang Makan

Rumah Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Tepat di sebelah tangga terdapat ruang makan yang tersambung dengan dapur. Sama seperti ruang tengah, belum begitu banyak perabotan di ruangan ini, mungkin karena masih baru ya. Set meja makan ditempatkan di tengah dengan lampu gantung minimalis yang cantik.

6. Dapur Minimalis

Rumah Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Dapur rumah Kiky Saputri terletak di sebelah kanan dari pintu masuk menuju ruang makan. Selain meja dan kulkas besar dua pintu, Kiky tidak begitu menyoroti dapurnya. Namun bisa dilihat bahwa dapur juga bergaya modern minimalis dan tertata rapi.

7. Ruang Santai Lantai 2

Rumah Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Beralih ke lantai dua, kita langsung disambut oleh ruang keluarga yang sangat luas. Furnitur dan karpet yang melapisi lantai hampir sama dengan ruang tamu dan ruang tengah di lantai bawah. Ada pintu kaca yang sepertinya terhubung dengan balkon. Di balik pintu putih tampaknya kamar tidur.

8. Kamar Tidur

Rumah Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Kamar Kiky tidak begitu luas tapi memanjang ke belakang. Selain ranjang dengan sprei motif batik, terdapat meja rias, lemari dan kursi sofa. Kiky juga memiliki ruang wardrobe khusus yang terpisah dari kamarnya.

9. Ruang Wardrobe

Rumah Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Di dalam ruang wardrobe terdapat lemari yang cukup besar dan jumlahnya lebih dari satu. Selain itu juga ada tiang gantungan baju yang diletakkan. Meski tidak begitu besar, ruangan ini tampaknya cukup untuk menyimpan koleksi item fashion Kiky.

Berakhir sudah tur ala-ala ke rumah Kiky Saputri yang sudah siap dihuni. Selamat pindah ke rumah baru ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More