Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Larissa Chou. (Instagram/@ayutingting92/@larissachou)

Matamata.com - Banyak rumah tangga artis yang berakhir perceraian. Beberapa di antaranya berpisah dengan pasangan saat usianya terbilang muda, seperti apa artis jadi single parent di usia 20-an ini. 

Berbagai rintangan yang dihadapi untuk menjadi orangtua tunggal tentu bukanlah hal yang mudah. Namun para artis ini tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Penasaran kan siapa saja artis jadi single parent di usia 20-an? Simak ulasannya di bawah ini. 

Baca Juga:
5 Artis Punya Peternakan: Anya Geraldine Terinspirasi Warung Pecel Lele

1. Larissa Chou

Larissa Chou dan anaknya. (Instagram/@larissachou)

Rumah tangga Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou kandas setelah lima tahun bersama. Keduanya dikaruniai satu orang anak bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Kini, Larissa harus menjadi orangtua tunggal di usianya yang menginjak 25 tahun.

2. Angel Karamoy

Baca Juga:
7 Artis Pernah Kena Sindir dr Tirta, Terbaru Baim Wong dan Rachel Vennya

Potret Angel Karamoy Pamer Body Goals (Instagram/@realangelkaramoy)

Pernah menjalani bahtera rumah tangga dengan Steven Rumangkang dan dikaruniai dua orang anak. Sayangnya, pernikahannya berakhir cerai saat usianya 28 tahun.

3. Ariel NOAH 

Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

Ariel NOAH naik pelaminan dengan Sarah Amelia pada 2005. Sayangnya, rumah tangga keduanya berujung cerai. Ariel berusia 27 tahun saat menjadi duda. 

Baca Juga:
8 Artis Punya Tato Gambar Salib: Ada Gading Marten hingga Jill Gladys

4. Stuart Collin

Stuart Collin [Yuliani/Matamata.com]

Stuart Collin pernah menikah dengan Risty Tagor dan dikaruniai satu orang anak.  Sayang, mereka hanya mampu mempertahankan rumah tangga mereka selama satu tahun dan resmi bercerai di saat Stuart berusia 24 tahun. 

5. Reza SMASH

Baca Juga:
5 Anak Artis Pakai Gaun Princess, Cantik Bak Seorang Putri

Reza SMASH (Instagram/@mrezanugrah)

Pernikahan Reza Smash dengan Fabiola berakhir perceraian pada 2018 lalu. Walhasil, Reza harus menjadi ayah tunggal saat usianya 24 tahun. 

6. Marshanda

Artis Bertemu Orang Tua saat Dewasa (instagram/@marshanda99)

Di saat Marshanda menginjak usia ke-26 dirinya juga harus menerima kenyataan pahit bahwa rumah tanggnya dengan Ben Kasyafani berakhir perceraian.  

7. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting bersama orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro saat usianya 23 tahun. Pernikahan pelantun tembang Alamat Palsu ini tak berjalan mulus. Keduanya cerai hanya beberapa bulan setelah menikah. Saat pisah, Ayu Ting Ting masih mengandung Bilqis. 

8. Celine Evangelista

Potret Jemima Anak Celine Evangelista (instagram/@celine_evangelista)

Kini dirinya resmi menjadi orang tua tunggal dari 5 orang anak, Celine Evangelista menjadi seorang orangtua tunggal disaat dirinya berusia 22 tahun sebelum menikah kembali dengan Stefan William namun kini keduanya telah bercerai.

9. Vinessa Inez

Vinessa Inez. (Youtube/GritteAgatha)

Saat beranjak usia 22 tahun, Vinessa Inez sudah harus mengalami hubungan rumah tangga yang tidak sehat. Dirinya harus bercerai dengan suami karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Itulah beberapa artis jadi orang tua tunggal di usia 20 tahunan, siapa nih idola kalian? (Sofia Ainun Nisa)

Load More