Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pesona Aktor Anak 3 (Instagram)

Matamata.com - Semakin bertambah usia dan punya anak banyak tak serta-merta membuat pesona aktor anak 3 ini memudar, lho. Alih-alih terlihat semakin menua, para artis peran ini justru terlihat semakin awet muda dan memancarkan aura yang sukses membuat para penggemarnya klepek-klepek.

Bahkan, beberapa di antara mereka justru terlihat semakin awet muda, lho. Gaya mereka saat momong ketiga anak mereka juga membuat netizen semakin terpikat oleh pesonanya.

Tak heran jika para bapak tiga anak yang berprofesi sebagai aktor ini kerap disebut-sebut sebagai “hot daddy” oleh para penggemarnya. Penasaran siapa saja mereka? Yuk kepoin di sini!

Baca Juga:
Berzodiak Libra, 8 Aktor Korea Ultah Bulan Oktober

1. Darius Sinathrya

Pesona Aktor Anak 3 (Instagram/@darius_sinathrya)

Siapa sih yang tak terpikat dengan pesona Darius Sinathrya. Pria blasteran Jawa dan Swiss ini masih saja terlihat awet muda meski telah menginjak usia 36 tahun. Bahkan, Darius yang menikah dengan Donna Agnesia pada tahun 2006 silam tersebut ternyata sudah memiliki tiga orang anak yang telah menginjak usia remaja, lho.

Meskipun demikian, Darius tetap saja tampak menawan, bukan? Apalagi, mantan presenter acara sepak bola dunia ini tak hanya memiliki paras rupawan, tetapi juga badan yang atletis dan berotot yang membuatnya tampak semakin memesona.

Baca Juga:
9 Aktor Berambut Gondrong: Masih Lajang hingga Sudah Jadi Papa Muda

2. Jonathan Frizzy

Pesona Aktor Anak 3 [MataMata.com/Alfian Winanto]

Tak kalah menarik, Jonathan Frizzy juga kerap disebut sebagai papa muda penuh pesona karena penampilannya yang selalu memukau meskipun telah memiliki tiga orang anak. Apalagi, wajahnya yang sama sekali tak pernah menua tersebut, tak seorang pun menyangka kalah aktor yang telah membintangi puluhan judul sinetron dan FTV ini telah menginjak usia 39 tahun.

Pria yang akrab disapa Ijonk ini juga cukup sering membantu sang istri mengurus si kembar Zack dan Zoe dan si bungsi Zayn. Sayangnya, rumah tangganya bersama Dhena Devanka kini sedang berada di ujung tanduk karena isu perselingkuhan yang sedang menerpanya.

Baca Juga:
6 Aktor Korea Punya Banyak Mantan, Lee Dong Gun Bikin Kaget

3. Ariyo Wahab

Pesona Aktor Anak 3 (Instagram/@ariyowahab)

Pesona aktor anak 3 yang takalh menawan adalah Ariyo Wahab. Pentolan grup band The Dance Company yang juga telah membintangi sejumlah judul FTV, film layar lebar, dan serial web ini masih saja tetap terlihat gagah di usianya yang ke-47 ini.

Alih-alih terlihat bapak-bapak, kharisma bapak dari tiga orang anak perempuan cantik yang kini telah beranjak dewasa ini justru semakin membuat banyak wanita terpikat padanya. Apalagi, ia tak hanya memiliki paras yang menawan, tetapi juga suara yang sangat memukau dan bakat menciptakan lagu yang patut diancungi jempol.

Baca Juga:
7 Aktor Thailand Termahal, Nadech Kugimiya hingga Si Ganteng Mario Maurer

4. Rionaldo Stockhorst 

Pesona Aktor Anak 3 (Instagram)

Para pecinta sinetron stripping pasti sudah tak asing lagi dengan wajah ganteng Rionaldo Stockhorst, dong? Punya paras blasteran, rupanya pria yang memiliki nama lengkap Rionaldo Valentino Stockhorst tersebut mewarisi darah Belanda dari sang ayah, lho.

Tak heran jika ia selalu sukses membuat banyak wanita terpikat dan selalu menantikan sinetron terbarunya. Ditambah lagi, Rionaldo Stockhorst juga memiliki pembawaan yang kalem dan family man banget. Meskipun disibukkan dengan jadwal syuting yang padat, ia tetap memprioritaskan sang istri dan ketiga buah hatinya.

Wajar saja jika rumah tangga Rionaldo Stockhorst dan Aureli Beata Schulz ini selalu terlihat harmonis dan tak pernah diterpa isu miring sama sekali.

Itulah pesona aktor anak 3 yang selalu sukses membuat para wanita Indonesia kepincut. Di antara mereka berempat, siapa nih yang paling kalian idolakan?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More