Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)

Matamata.com - Salah satu artis Indonesia yang menggemari seni merajah tubuh atau tato adalah Sheila Marcia. Ibu empat orang anak ini memiliki tato yang menghiasi di hampir sekujur tubuhnya termasuk wajahnya. Lalu kemudian lewat Instagram, istri Dimas Akira ini menceritakan alasannya menghapus tato yang sudah ia miliki sejak lama itu. Ia mengaku menghapus tato bukan untuk menyenangkan orang lain atau siapapun.

Sheila menghapus tatonya karena keinginan pribadinya dan mengikuti kata hatinya. Ia juga memposting proses yang ia jalani untuk menghapus tatonya itu di kanal YouTubenya Sheila Marcia & AwesomeFam. Sheila menghapus tatonya dengan laser yang tidaklah mudah. Selain itu akan memberikan rasa sakit serta bekas luka bakar di bagian tubuh yang pernah ditato.

Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)

Usai menjalani prosedur penghapusan tato di salah satu klinik di Semarang, ia pun membagikan potret terbarunya dengan tatonya yang sudah mulai tampak pudar dan luka bakar pada kulitnya. Perubahan ini pun menuai pujian dari publik. Kolom komentar Instagramnya juga dipenuhi pujian yang menyebut istri Dimas Akira ini semakin cantik menawan. Penasaran seperti apa potret terbaru Sheila Marcia usai menghapus tatonya? Yuk langsung saja intip potret penampilan terbaru Sheila Marcia di bawah ini supaya nggak penasaran lagi. 

Baca Juga:
Penampilan Baru Sheila Marcia usai Hapus Tato, Manglingi Abis!

1. Hapus Tato

Penampilan Terbaru Sheila Marcia. (youTube/Sheila Marcia & AwesomeFam)

Lewat kanal YouTubenya Sheila Marcia & AwesomeFam, Sheila Marcia ditemani sang suami Dimas Akira dan putra bungsu mereka, Elijah Jerome Zev Emmanuel mengunjungi salah satu klinik di Kota Semarang untuk menghapus tatonya. Tato yang dihapus itu berada di daerah yang sensitif yaitu jari dan pelipisnya.

Sheila terlihat menahan sakit saat sinar laser mulai menyentuh kulitnya itu. Bagian pelipisnya juga bengkak usai menjalani prosedur laser tersebut. Bahkan menurut penuturan Shaila, rasa sakit yang ia rasakan saat menghapus tato adalah lima kali lipat.

Baca Juga:
Penampilan Baru Sheila Marcia usai Hapus Tato Bikin Pangling

2. Mulai Pudar

Penampilan Terbaru Sheila Marcia. [Instagram/itssheilamj]

Setelah menahan sakit karena prosedur laser yang ia jalani untuk menghapus tatonya, Sheila Marcia pun membagikan potretnya dirinya di Instagram. Terlihat tato di jari jemarinya sudah mulai memudar.

3. Abaikan Rasa Sakit

Baca Juga:
Asyik Buat Kumpul Keluarga, 9 Potret Rumah Sheila Marcia di Semarang

Penampilan Terbaru Sheila Marcia. [Instagram/itssheilamj]

Dilansir dari Instagramnya, awalnya keputusan Sheila Marcia untuk menato tubuhnya adalah untuk menghilangkan rasa sakit dengan rasa sakit dari tusukan jarum saat ditato. Namun kini ia menyadari bahwa bukan rasa sakit lain yang akan mengobati kesakitannya. Melainkan Tuhan Yesus yang akan bisa mengambil rasa sakit dan kekosongan hatinya. Hal ini pula yang membuatnya berani dan mengabaikan rasa sakit untuk menghapus tato-tatonya.

4. Tuai Pujian

Penampilan Terbaru Sheila Marcia. [Instagram/itssheilamj]

Penampilan terbaru Sheila Marcia dengan tatonya yang sudah mulai memudar ini pun menuai pujian dari netizen. Tak sedikit netizen yang memujinya menjadi terlihat lebih cantik usai menghapus tatonya. Ia juga mendapat dukungan atas keputusannya tersebut.

Baca Juga:
Sheila Marcia Menyesal Pakai Tato: Bukan Jawaban untuk Ringankan Rasa Sakit

5. Butuh Proses

Penampilan Terbaru Sheila Marcia. [Instagram/itssheilamj]

Menghapus tato membutuhkan proses dan tidak bisa hanya dengan sekali prosedur saja. Begitu pula penghapusan tato yang dilakukan oleh Sheila Marcia. Sebelum melanjutkan proses untuk menghapus tatonya, ia harus menunggu luka bakar dari sinar laser pada proses pertama untuk sembuh terlebih dahulu.

6. Semakin Cantik

Penampilan Terbaru Sheila Marcia. [Instagram/itssheilamj]

Kecantikan Sheila Marcia sebenarnya memang sudah diakui, namun usai menikah dengan Dimas Akira dan memperbaiki hidupnya, dan bahkan menghapus tatonya ia dinilai menjadi semakin cantik. Ia pun memeroleh dukungan positif dari netizen.

Itulah 6 penampilan terbaru Sheila Marcia usai menghapus tatonya. Apakah Sheila Marcia terlihat semakin cantik usai menghilangkan tato-tatonya? Gimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More