Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fakta Haico Van der Veken (Instagram@haico.vdv)

Matamata.com - Pasangan sinetron fenomenal Haico Van der Veken dan Rangga Azof kini gabung dengan Sinetron Buku Harian Seorang Istri. Menariknya lagi, mereka lagi-lagi jadi pasangan suami istri lho.

Kabar gembira ini dibeberkan Sinemart dan SCTV langsung. Ini terlihat dalam teaser baru sinetron yang dibintangi Cinta Brian dan Zoe Jackson.

Haico Van der Veken di Buku Harian Seorang Istri (Sinemart)

Terungkap juga lewat video teaser berdurasi kurang dari satu menit itu, Haico sudah punya anak dengan Fajar (Rangga Azof). Hanya saja anak mereka meninggal dunia. Sedihnya lagi, Haico juga cerai dengan Rangga.

Baca Juga:
Pengakuan Mengejutkan Dewi dalam 'Buku Harian Seorang Istri'

"Seandainya Nanda masih hidup, mungkin saat ini aku masih bahagia bersama mas Fajar." ujar Haico Van der Veken di teaser singkat itu.

Haico Van der Veken di Buku Harian Seorang Istri (Sinemart)

Sosok Haico Van der Veken

Siapa sih yang tak kenal dengan Sosok Haico Van Der Veken. Namanya melambung lewat Sinetron Samudera Cinta bersama Rangga Azof.

Baca Juga:
6 Potret Cinta Brian dan Zoe Jackson 'Buku Harian Seorang Istri', Gemas!

Jauh sebelumnya, artis keturunan Indonesia - Belgia ini adalah model.

Dia baru debut akting pada 2018 dengan menjadi cameo di film. Baru artis 19 tahun ini bermain sinetron Cinta Suci yang juga garapan Sinemart.

Fakta Haico Van der Veken (Instagram@haico.vdv)

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri

Baca Juga:
Dewi Berulah di Buku Harian Seorang Istri, Dewa dan Nana Banjir Dukungan

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menceritakan kisah Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) yang dipaksa untuk menikah oleh keluarga Buwana.
Namun, pernikahan mereka pun tak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan.

Pernikahan yang dijalani tanpa cinta itu pun membuat Nana menjalani kehidupan sehari-harinya sebagai seorang istri dengan tersiksa.

Namun, perlahan Dewa rupanya mulai sayang dan mencintai Nana, apalagi, saat ini Nana juga sedanga mengandung anak pertamanya.

Baca Juga:
Memukau! 8 Potret Full Glam Zoe Jackson Bintang Buku Harian Seorang Istri

Load More