Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rumah Marion Jola. (Instagram/lalamarionj)

Matamata.com - Marion Jola merupakan salah satu penyanyi muda yang berbakat dan berprestasi. Namun sejak adanya pandemi Covid-19, penyanyi berusia 21 tahun ini mengaku stres lantaran sepi job.

Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network (15/10/2021) kemarin. 

Meski saat ini sedang sepi job karena pandemi, namun perempuan yang akran disapa Lala ini telah meraih kesuksesan besar dalam kariernya sebagai penyanyi. Berkat kesuksesannya ini, ia pun berhasil membangun rumah berkonsep minimalis yang cantik.

Baca Juga:
Marion Jola Stres Jadi Pengangguran: Aku Menyalahkan Diri Sendiri

Penasaran seperti apa rumah Marion Jola? Intip langsung potret rumah Marion Jola yang sudah Matamata.com himpun dari Instagram @lalamarionj berikut ini 

1. Pintu Depan

Rumah Marion Jola. (Instagram/lalamarionj)

Pintu depan rumah penyanyi bernama asli Marion Rambu Jola Pedi ini bermaterial kayu dengan warna cokelat yang hangat.

Baca Juga:
Dita Karang Cover 'Jangan', Marion Jola Malu-malu Ucap Terima Kasih

2. Ruang Santai

Rumah Marion Jola. (Instagram/lalamarionj)

Marion Jola punya spot favorit di rumahnya. Ruang berdinding warna hijau dengan sofa empuk ini menjadi tempat favoritnya untuk bersantai saat di rumah. Dinding ruangan ini dicat hijau tua dengan tekstur penuh yang dipercantik dengan sejumlah foto cover album miliknya yang dipajang di dinding. Kesan santai makin terasa dengan adanya alat pemutar piringan hitam

3. Ruang Keluarga

Baca Juga:
Marion Jola Soroti Kabar Saipul Jamil Boleh Tampil di TV untuk Edukasi

Rumah Marion Jola. (Instagram/lalamarionj)

Di ruang keluarga, Marion Jola menempatkan sebuah sofa minimalis berukuran besar dan panjang dengan warna hitam. Sofa beraksen kulit dekoratif ini membuat ruang tamunya terkesan nyaman dan terbuka. Kesan santai dan nyaman pun begitu terasa karena model sofa yang dipilih tersebut.

4. Dapur

Rumah Marion Jola. (Instagram/lalamarionj)

Dapur di rumah penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Liam Payne ini juga berkonsep minimalis. Dapur milik Lala dominan warna hitam yang dilengkapi dengan berbagai peralatan masak. Terlihat lala menggunakan kompor tanam dan kompartemen lemari yang berwarna putih. Aksen monokrom di dapurnya ini membuat dapur rumahnya terasa mewah dan berkelas.

Baca Juga:
Marion Jola Bakal Tampil dalam Showcase Online Liam Payne, Keren!

5. Tempat Konser di Rumah

Rumah Marion Jola. (Instagram/lalamarionj)

Sebagai penyanyi, Marion Jola juga punya spot khusus di rumahnya yang biasa ia gunakan untuk keperluan khusus seperti syuting atau bernyanyi. Di salah satu sisi rumahnya, Marion Jola menyiapkan sudut khusus dengan dinding beraksen batu bata yang dihiasi fotonya dan sofa empuk berwana hitam. Di tempat ini Marion Jola biasa merekam aktivitas menyanyinya hingga mengadakan konser online dari rumah keren banget.

6. Atap Rumah

Rumah Marion Jola. (Instagram/lalamarionj)

Siapa bilang atap rumah tak bisa dijadikan spot foto? Genteng rumah Marion Jola ini justru menjadi spot foto yang bisa menghasilkan foto estetik dan menawan. Gaya Marion Jola saat foto di atap ini juga udah kayak lagi pemotretan OOTD saja bukan?

Nah itu dia 6 potret rumah Marion Jola yang minimalis dan nyaman abis. Meski sepi job semoga Marion Jola tetap semangat berkarya ya, sukses terus Lala!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More