Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Naysilla Mirdad. (Instagram/@naymirdad)

Matamata.com - Setiap artis memiliki preferensi yang berbeda terkait model rambut. Beberapa artis memang dikenal suka sekali berganti gaya dan warna rambut setiap beberapa bulan sekali. Beberapa lainnya justru sangat setia dengan gaya rambut yang telah menjadi trademark mereka selama ini.

Meskipun selalu tampil dengan model rambut yang konsisten dari tahun ke tahun, bukan berarti para artis tersebut tak boleh berganti gaya. Apalagi, jika mereka memang berniat untuk mengubah citra diri mereka atau menginginkan penampilan yang lebih fresh dan kekinian. 

Ngomongin tentang perubahan gaya rambut, belum lama ini cukup banyak loh selebriti tanah air yang mengganti gaya rambut mereka. Yuk kepoin siapa saja artis ganti gaya rambut berikut ini!

Baca Juga:
3 Artis Jadi Guru Vokal, Dua Diantaranya Jebolan Indonesian Idol

1. Ari Lasso

Artis Ganti Gaya Rambut (Instagram/@ari_lasso)

Selama 30 tahun meniti karier di dunia hiburan tanah air, Ari Lasso dikenal dengan penampilannya yang hampir tidak pernah mengalami perubahan sama sekali. Ia selalu setia dengan penampilan santainya dan gaya rambutnya yang gondrong dan berponi samping.

Namun, pada bulan September lalu, Ari Lasso sukses mengejutkan banyak orang dengan penampilan barunya. Dalam salah satu unggahannya, tampak rambut Ari Lasso yang kini telah dipotong pendek. Ditambah lagi, gaya rambutnya tersebut tampak ditata rapi tanpa poni yang menjuntai di keningnya.

Baca Juga:
6 Gaya Artis yang Ikut Merayakan Thomas Cup 2020: Raisa Auto Sewa Lapangan

2. Naysilla Mirdad

Artis Ganti Gaya Rambut (Instagram/@naymirdad) 

Pesinetron cantik Naysilla Mirdad selama ini identik dengan rambut panjangnya yang tebal dan berwarna hitam legam. Namun, pada tanggal 14 Oktober lalu, putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini tampak memamerkan gaya rambut barunya di Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, Naysilla Mirdad tampak begitu fresh dan memukau dengan gaya rambutnya yang kini pendek sebahu. Tak sedikit netizen dan rekan sesama artis yang pangling dan memuji penampilan baru pemeran Afifah dalam sinetron “Orang Ketiga” tersebut.

Baca Juga:
Naysilla Mirdad Potong Rambut Pendek, Dipuji Selangit oleh Rekan Artis

3. Shandy Aulia

Artis Ganti Gaya Rambut (Instagram/@shandyaulia) 

Artis ganti gaya rambut selanjutnya adalah Shandy Aulia. Di tengah isu keretakan rumah tangganya tersebut, Shandy Aulia tampil dengan penampilan barunya yang kini berponi.

Berkat gaya rambut terbarunya tersebut, ibu satu anak itu pun mendapat banyak pujian dari para penggemarnya. Usut punya usut, alasan Shandy Aulia mengubah gaya rambutnya tersebut demi peran yang akan dilakoninya di film terbarunya, lho.

Baca Juga:
5 Anak Pedangdut Tampan, Ada yang Ikuti Jejak Jadi Artis

4. Chicco Jerikho

Artis Ganti Gaya Rambut (Instagram/@chicco.jerikho)

Setelah cukup lama betah dengan gaya rambut yang panjang, Chicco Jerikho kini tampil berbeda dengan gaya rambut terbarunya. Setelah sekian lama dikontrak oleh beberapa film dan brand untuk mempertahankan rambut panjangnya, Chicco Jerikho kini merasa lega karena kontrak tersebut akhirnya berakhir.

Tak tanggung-tanggung, suami Putri Marino itu pun langsung memangkas rambut gondrongnya hingga habis. Kini, ia tampak semakin macho dan fresh dengan model rambut skin fade yang jauh berbeda dengan penampilannya sebelumnya. 

Dengan mengubah gaya rambutnya tersebut, para penggemar dan juga dirinya sendiri tak akan merasa bosan melihatnya dengan rambut gondrong yang selama beberapa tahun ini melekat pada citra dirinya.

Itulah artis-artis ganti gaya rambut belakangan ini. Menurut kalian, di antara mereka berempat, penampilan siapakah yang paling membuat kalian pangling?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More