Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Gaya Dikta dan Taemin (instagram/dikta/lm_____ltm)

Matamata.com - Dikta vokalis band Yovie & Nuno sering menuai sorotan karena gayanya yang seperti artis Korea. Bahkan gayanya sempat dibilang mirip Taemin SHINee lho. Nah, bagaimana jika gaya Dikta dan Taemin diadu?

Dikta yang punya nama asli Pradikta Wicaksono merupakan personel Dikta Project dan Yovie & Nuno. Pria asal Jakarta ini bergabung dengan Yovie & Nuno saat terjadi perubahan formasi di tahun 2007 silam.

Taemin, di sisi lain, adalah idol K-Pop member boy grup SHINee. Pemilik nama Lee Taemin itu memulai kariernya sejak masih belia. Saat ini ia sedang menjalani dinas militer, kewajiban yang harus ditunaikan para pria di Korea Selatan.

Baca Juga:
Terbongkar Sisi Lain Dikta: Dia Rebel, tapi Hatinya Selembut Kapas

Dikta sekarang tampil dengan rambut gondrong sebahu, mengingatkan penggemar pada Taemin yang juga pernah mengusung gaya rambut serupa. Penampilan mereka dengan rambut gondrong tidak diragukan lagi sangat menawan.

Terlepas dari rambut gondrong yang mirip, Dikta dan Taemin sebenarnya memiliki pesona mereka sendiri yang tentu saja sama-sama keren. Berikut adu gaya Dikta dan Taemin yang siap bikin kamu jatuh cinta!

1. Rambut Gondrong

Baca Juga:
10 Foto Transformasi Dikta, Penampilan Terbaru Bikin Pangling

Adu Gaya Dikta dan Taemin (instagram/dikta/lm_____ltm)

Dikta mempertahankan rambut gondrongnya hingga saat ini. Namun tidak dipungkiri, penampilannya dengan rambut gondrong memang semakin menawan. Meski rambutnya panjang hingga sebahu, gaya penyanyi kelahiran 1986 itu tetap rapi. Ia bahkan terlihat keren dengan styling yang pas.

Sama seperti Dikta, Taemin juga pernah mengusung rambut gondrong hingga sebahu. Idol SM Entertainment itu memanjangkan rambutnya untuk keperluan comeback solonya. Saat itu ia bahkan sempat mengusung gaya ombre. Namun saat ini Taemin sudah memangkas habis rambutnya karena sedang dinas militer.

2. Potret Hitam Putih

Baca Juga:
Member Ucap Salam Perpisahan untuk Taemin SHINee yang Wamil Hari Ini

Adu Gaya Dikta dan Taemin (instagram/dikta/lm_____ltm)

Potret hitam putih tidak jarang dibagikan orang-orang untuk nuansa lebih estetik. Dikta dan Taemin juga pernah membagikan potret hitam putih di mana gaya mereka dalam foto benar-benar berbeda.

Dikta hanya membagikan potret santainya santainya main gitar dengan outfit kasual pakai t-shirt. Sementara itu, Taemin tampil elegan dengan outfit yang mengesankan. Ia mengenakan blazer panjang motif dengan turtleneck sebagai dalaman.

3. Pamer Tato

Baca Juga:
Taemin SHINee Resmi Jalankan Wajib Militer, Pamer Rambut Plontos!

Adu Gaya Dikta dan Taemin (instagram/dikta/lm_____ltm)

Dikta memiliki lebih dari satu tato permanen yang digambar di sekitaran lengan, dada dan punggung. Bintang film Dealova 2 itu pernah memamerkan tato-tatonya melalui potretnya telanjang dada. Kita bisa melihat tato artistik yang memenuhi bahu dan lengan kanannya serta tulisan aksara Jawa.

Taemin sendiri pernah memamerkan tato-tatonya. Namun punya Taemin tidak pernah permanen alias tato yang bisa dihapus. Taemin tampil dengan tato untuk keperluan pemotretan. Namun ia juga punya tato permanen di area pinggang dan lengan kirinya.

4. Pakai Jas

Adu Gaya Dikta dan Taemin (instagram/dikta/lm_____ltm)

Pria yang memakai setelan jas pasti menarik perhatian lebih karena terlihat gagah dan bersahaja. Begitu pula Dikta dan Taemin yang terlihat sangat mengesankan dalam balutan setelan jas hitam lengkap dengan dasi. Dua-duanya tampak ganteng parah.

Dikta mengenakan setelan jas hitam saat mengisi acara bersama grup musiknya.  Taemin, di sisi lain, pernah membagikan selfie di mana ia tampil rapi mengenakan setelan jas. Penampilannya terlihat sangat fresh.

5. Tampil di Panggung

Adu Gaya Dikta dan Taemin (instagram/dikta/lm_____ltm)

Sebagai vokalis, Dikta selalu menjadi yang terdepan di panggung. Saat menyanyi, pesonanya semakin memancar. Ditambah dengan suara merdunya yang khas, Dikta tidak pernah gagal memukau penggemar lewat penampilannya di setiap acara.

Taemin juga termasuk salah satu vokalis SHINee dan sudah berpengalaman dalam aktivitas solonya. Selain suaranya yang merdu, penampilan Taemin di panggung juga keren abis lho. Outfit yang dikenakan juga tidak pernah mengecewakan.

Nah, itu dia adu gaya Dikta dan Taemin, yang sama-sama keren dengan gaya mereka sendiri. Kamu bucinnya siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More