Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Hari Ini Kenapa, Naira?. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Prilly Latuconsina kembali dengan serial web baru, kali ini berjudul Hari Ini Kenapa, Naira? yang disutradarai Umay Shahab. Serial web produksi Sinemaku Pictures ini juga dibintangi Bryan Domani. Seperti apa kisahnya?

Hari Ini Kenapa, Naira? mengangkat cerita tentang perbedaan agama. Dalam serial web ini, Prilly Latuconsina juga berperan sebagai produser selain pemeran utama. Umay Shahab sendiri merupakan sahabat dekat Prilly.

Sinopsis Hari Ini Kenapa, Naira? (instagram/@trueid.id)

Tayang di layanan streaming True ID, Hari Ini Kenapa, Naira? sudah bisa disaksikan mulai 20 Oktober 2021. Serial web memiliki total 10 episode dengan dua episode perdana sudah dirilis bersamaan. Langsung saja, simak sinopsis Hari Ini Kenapa, Naira? berikut ini!

Baca Juga:
Gaya OOTD Pakai Barang-barang Branded, Prilly Latuconsina Disebut Anak SD

Sinopsis Hari Ini Kenapa, Naira?

Sinopsis Hari Ini Kenapa, Naira? (instagram/@trueid.id)

Hari ini Kenapa Naira? menceritakan kisah cinta beda keyakinan antara Naira (Prilly Latuconsina) dan Adrian (Bryan Domani). Mereka dihadapkan pada pilihan antara melanjutkan hubungan atau putus karena perbedaan agama yang mereka yakini.

Sementara Naira dan Adrian bertarung dengan konflik batin, keadaan menjadi semakin rumit dengan kehadiran orang-orang baru di kehidupan mereka. Naira bertemu Rakha (Irzan Faiq) yang merupakan manajer di tempat kerjanya.

Baca Juga:
Rayakan Ultah, Prilly Latuconsina Dicium Reza Rahadian!

Sinopsis Hari Ini Kenapa, Naira? (instagram/@trueid.id)

Di sisi lain, Alexa (Afifah Ifah'nda) hadir di kehidupan Adrian. Alexa adalah perempuan mandiri yang mampu memberi pandangan berbeda untuk Adrian. Sementara mereka menjadi dekat, hubungan Adrian dan Naira sering diterpa masalah karena perbedaan keyakinan.

Hari ini Kenapa Naira? berusaha menunjukkan bahwa jarak terjauh dalam sebuah hubungan adalah iman, dan itulah yang dihadapi oleh Naira dan Adrian. Meski sudah berpacaran selama empat tahun, hubungan mereka kemungkinan tidak akan memiliki akhir yang bahagia.

Pemain Hari Ini Kenapa, Naira?

Baca Juga:
15 Sudut Mewah di Rumah Prilly Latuconsina yang Bak Istana

Para Pemain Web Series 'Hari Ini Kenapa, Naira?' saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Untuk serial web barunya kali ini, Prilly Latuconsina berperan sebagai Naira, perempuan 25 tahun yang menjalin hubungan beda agama dengan kekasihnya. Prilly merasa senang karena akhirnya bisa memerankan karakter yang seumuran dengannya.

Adrian, kekasih Naira, diperankan oleh Bryan Domani. Adrian digambarkan sebagai laki-laki yang cool namun perhatian. Irzan Faiq berperan sebagai Rakha, manajer Naira dengan kepribadian yang ceria, sopan dan baik pada semua orang.

Hari Ini Kenapa, Naira? juga dibintangi Josephine Firmstone sebagai Dini, sahabat Naira yang selalu mendukungnya. Afifah Ifah'nda akan memerankan Alexa, perempuan lain di kehidupan Adrian. Serial web ini merupakan reuni Afifah dan Irzan yang pernah membintangi serial web Antares pada Juli 2021 lalu.

Jajaran artis ternama juga meramaikan Hari Ini Kenapa, Naira? sebagai pemeran pendukung, mulai dari Raim Laode, Santana Sartana, Mike Lucock hingga Unique Priscilla. Mereka menunjukkan penampilan yang memukau lewat peran masing-masing.

Alasan Wajib Nonton Hari Ini Kenapa, Naira?

Sinopsis Hari Ini Kenapa, Naira? (instagram/@trueid.id)

Umay Shahab selaku sutradara sengaja mengangkat cerita tentang perbedaan agama karena banyak orang yang mengalaminya di kehidupan nyata. Diharapkan bahwa cerita ini bisa berhubungan langsung dengan kehidupan banyak orang. Pemirsa akan terikat secara emosional dengan cerita yang disuguhkan Hari Ini Kenapa, Naira?

Jajaran pemain solid juga menjadi alasan kamu wajib nonton Hari Ini Kenapa, Naira? Dengan jam terbang tinggi di dunia seni peran, kemampuan akting Prilly Latuconsina tidak perlu diragukan lagi. Aktris kelahiran 1996 itu juga tidak pernah mengecewakan dalam hal membangun chemistry dengan lawan mainnya.

Akting Bryan Domani juga tak kalah mengesankan. Ia telah membintangi banyak sinetron dan film. Penampilannya sebagai Adrian dijamin membuat pemirsa terkesan. Apalagi sekarang ia dipasangkan dengan Prilly.

Demikian sinopsis Hari Ini Kenapa, Naira? yang merupakan serial web baru Prilly Latuconsina. Sudah nonton episode perdananya, belum?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More