Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Para artis kerap dituntut untuk memanjakan visual para penonton. Nggak heran, Ivan Gunawan dan sederet artis ini mempunyai koleksi berbagai barang mahal untuk memuaskan hati klien. Salah satu barang yang kerap dikoleksi para artis adalah tas. Apabila tas biasanya identik dengan wanita, para artis pria berikut ini mendobrak pemikiran tersebut.

Tuntutan di dunia hiburan Tanah Air membuat sederet artis pria ini mengoleksi tas mahal. Namun koleksi tersebut juga bisa berdasarkan hobi. Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini soal koleksi tas mahal artis pria

1. Ivan Gunawan

Baca Juga:
Dirangkul Ivan Gunawan, Baju Seksi Aura Kharisma Jadi Sorotan

Koleksi Tas Mahal Artis Pria. [Instagram]

Ivan Gunawan sempat menjadi sorotan publik terkait pengakuan suka berbicara dengan koleksi tas miliknya. Pria yang akrab disapa Igun tersebut mengaku berterima kasih atau meminta maaf kepada koleksi tas selayaknya teman sendiri. Igun akan berterima kasih kepada tas yang menemani seharian dan meminta maaf kepada lainnya yang 'bosan' karena tidak diajak jalan-jalan. Hal itu dilakukan Igun karena begitu menyayangi koleksi tas tersebut.

Ivan Gunawan selalu menenteng tas merek ternama dalam berbagai penampilan. Seperti yang satu ini, Igun menenteng tas jinjing berwarna hitam dari merek Hermes. Tas Hermes tipe Birkin 30cm Black Epsom Leather tersebut dihiasi logam palladium. Harganya pun cukup fantastis, yakni sekitar Rp319 juta.

2. Jordi Onsu

Baca Juga:
Ivan Gunawan Tampil Bergaya Rambut Kepang Dua, Disebut Mirip Nikita Mirzani

Koleksi Tas Mahal Artis Pria. [Instagram]

Jordi Onsu juga memiliki tas jinjing berwarna hitam merek Hermes. Tas milik adik Ruben Onsu tersebut berukuran besar sehingga dapat memuat banyak barang. Tas Hermes tipe Zip Retourne Cavine itu terbuat dari kulit sapi serta logam palladium melapisi kancing penutupnya. Harganya dibanderol sekitar Rp 53 juta.

3. Raffi Ahmad

Koleksi Tas Mahal Artis Pria. [Instagram]

Raffi Ahmad menenteng tas model flash sailor backpack berwarna cokelat yang ternyata dari merek Hermes tipe Barenia Faubourg. Bahan tas tersebut dari kulit anak sapi dengan tali yang panjangnya dapat disesuaikan. Seperti tas Hermes kebanyakan, plat merek dilapisi logam palladium sehingga tak mengejutkan apabila harganya dibanderol sekitar Rp 130 juta.

Baca Juga:
Dinar Candy Panik Jika Uang Kurang dari Rp 1 M, Begini Reaksi Ivan Gunawan

4. Rizky Billar

Koleksi Tas Mahal Artis Pria. [Instagram]

Rizky Billar diketahui juga suka mengoleksi tas dari merek-merek ternama yang berharga fantastis. Salah satu koleksi yang pernah dikenakan Billar merupakan merek Louis Vuitton. Koleksi tas avenue sling bag tipe "Damier Graphite Alps" ini dibanderol sekitar Rp 47 juta. Berbeda dengan avenue sling bag Louis Vuitton lainnya, Billar mengoleksi tipe yang memuat beraneka ragam logo warna-warni dengan logo khas LV.

5. Atta Halilintar

Baca Juga:
Makeup Terlalu Putih, Dinar Candy Diledek Ivan Gunawan kayak Burung Hantu

Koleksi Tas Mahal Artis Pria. [Instagram]

Atta Halilintar pernah menenteng tas serupa milik Rizky Billar yang juga merupakan produk Louis Vuitton. Bedanya Atta mengenakan avenue sling bag tanpa tambahan logo warna-warni seperti milik Billar. Oleh sebab itu, tas milik Atta jauh lebih murah, yakni kisaran Rp 19 juta. Kendati begitu, motif khas Louis Vuitton berupa motif kotak mirip papan catur membuat yang melihatnya akan langsung tahu harga fantastis tas milik Atta tersebut.

6. Verrell Bramasta

Koleksi Tas Mahal Artis Pria. [Instagram]

Louis Vuitton juga menjadi merek andalan Verrell Bramasta dalam koleksi tasnya. Namun Verrell memilih tas backpack meski sama merek dengan Rizky Billar dan Atta Halilintar. Tas backpack Michael Damier Infini dari Louis Vuitton ini rupanya dipatok dengan harga fantastis, yakni Rp48 juta. Ukurannya yang besar membuat tas milik Verrell lebih mahal ketimbang punya Billar dan Atta.

7. Roy Kiyoshi

Koleksi Tas Mahal Artis Pria. [Instagram]

Sama seperti Ivan Gunawan, Roy Kiyoshi terang-terangan mengoleksi sejumlah tas branded yang modelnya seperti tas jinjing wanita. Pilihan Roy tersebut sempat menjadi bahan gunjingan. Namun Roy tak peduli karena membeli tas-tas koleksinya dengan uang hasil kerja keras sendiri. Roy pun merasa tas jinjing wanita lebih fungsional karena dapat memuat banyak barang sehingga menyukai serta mengoleksinya.

Salah satu koleksi tas Roy Kiyoshi adalah tas Hermes seharga Rp 300 juta. Tas milik Roy rupanya satu tipe dengan milik Igun sebelumnya, yakni Birkin 35 Gold Togo GHW. Hanya saja milik Roy Kiyoshi berwarna cokelat dengan lapisan emas di plat mereknya. Hobi mengoleksi tas ternyata tak terbatas gender nih, guys! So, gimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More