Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis yang Punya Gigi Gingsul (Instagram)

Matamata.com - Gigi gingsul memang bisa mengganggu penampilan, tapi ada juga yang membuat senyum semakin menawan. Seperti deretan artis yang punya gigi gingsul berikut ini. Mereka justru begitu manis dengan gigi gingsul.

Gigi gingsul memang menjadi daya tarik tersendiri, membuat senyuman mereka semakin enak dipandang. Tak sedikit penggemar yang mengidolakan artis-artis ini karena ciri khas dari gigi gingsul mereka.

Sayangnya ada juga yang berniat mencabut gigi gingsulnya seperti Chelsea Olivia. Alasannya karena menurut dokter gigi, gigi gingsul bisa merusak gigi lainnya sehingga harus dicabut. Termasuk Chelsea, siapa saja sih artis yang punya gigi gingsul? Yuk intip!

Baca Juga:
Koleksi Tas Mahal 8 Artis Pria Indonesia, Punya Ivan Gunawan Paling Mahal?

1. Chelsea Olivia

Artis yang Punya Gigi Gingsul (Instagram/@chelseaoliviaa)

Chelsea Olivia mungkin menjadi nama pertama yang langsung muncul di kepala jika membahas tentang artis yang punya gigi gingsul. Sejak terjun ke dunia hiburan, istri Glenn Alinskie ini sukses memikat banyak orang dengan senyum manisnya. Wanita kelahiran 29 Juli 1992 ini bahkan masih terlihat seperti remaja meskipun telah berstatus ibu dua anak.

2. Sandrinna Michelle

Baca Juga:
4 Artis Korea Tetap Eksis setelah Skandal, Ada Aktor Squid Game

Artis yang Punya Gigi Gingsul (Instagram/@wanti_wanti_15)

Selain Chelsea Olivia, Sandrinna Michelle juga memiliki gigi gingsul yang membuat senyumnya sangat menawan. Bintang sinetron Jendela SMP itu dikenal karena parasnya yang imut dan menggemaskan. Senyum manisnya dengan gigi gingsul pun tidak pernah gagal mencuri perhatian. Banyak yang memuji kecantikan aktris remaja ini bak boneka yang memesona banget.

3. Lesti Kejora

Artis yang Punya Gigi Gingsul. (Instagram/rizkybillar)

Lesti Kejora termasuk artis yang memiliki gigi gingsul yang khas. Namun istri Rizky Billar itu telah menghilangkannya dengan bantuan behel sekitar akhir tahun lalu. Sosok Lesti dulu identik dengan senyum manisnya, ditambah lagi gigi gingsulnya. Banyak netizen yang terpikat dengan gingsul pedangdut kelahiran 1999 tersebut. Meski sudah dicabut, senyuman Lesti tetap manis kok.

Baca Juga:
5 Artis Jadi Single Mom Tangguh: Ada Gisella Anastasia hingga Yuni Shara

4. Nabilah Ayu

Artis yang Punya Gigi Gingsul. (Instagram/@nblh.ayu)

Nabilah Ayu juga berhasil mencuri perhatian dengan gigi gingsulnya yang khas. Mantan personel JKT48 itu memiliki pesona yang kuat saat bernyanyi dan menari. Senyum manisnya juga sukses membuat para penggemar cowok tergila-gila lho. Pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia itu masih mempertahankan gigi gingsulnya hingga sekarang.

5. Irish Bella

Baca Juga:
5 Artis Korea Sedang Nantikan Kelahiran Buah Hati, Ada Hwang Jung Eum!

Artis yang Punya Gigi Gingsul (Instagram/@_irishbella_)

Artis berikutnya yang punya gigi gingsul adalah Irish Bella. Artis sekaligus model blasteran Indonesia-Belgia itu memiliki gigi gingsul yang membuatnya senyumnya manis dan memikat. Istri Ammar Zoni itu kini memutuskan untuk berhijab. Baik dulu maupun sekarang, penampilan Irish Bella tetap memesona dan memukau. Senyumnya dengan gigi gingsul juga sangat menawan.

6. Tiara Andini

Artis yang Punya Gigi Gingsul (Instagram/@tiaraandini)

Selain suara yang merdu dan indah, Tiara Andini juga memiliki gigi gingsul yang membuat senyumannya manis banget. Senyum yang memperlihatkan deretan giginya sukses membuat penggemar meleleh. Apalagi Tiara sangat murah senyum. Runner-up dari Indonesian Idol musim kesepuluh itu tidak pernah lupa tersenyum setiap kali berpapasan dengan orang lain.

7. Masayu Clara

Masayu Clara. (Instagram/@masayuclara)

Masayu Clara adalah artis selanjutnya yang berhasil mencuri perhatian berkat gigi gingsulnya yang menawan. Wanita kelahiran 1995 ini dikenal sangat ramah dan murah. Saat tersenyum, gigi gingsulnya terlihat dan membuat senyumnya semakin manis. Tak heran jika senyum manisnya tak pernah gagal membuat orang-orang terpesona.

8. Dara The Virgin

Artis yang Punya Gigi Gingsul (Instagram/@darathevirgin)

Dara Rizki Ruhiana atau yang lebih akrab dikenal sebagai Dara The Virgin juga memiliki senyum yang manis karena gigi gingsulnya. Sejak terjun ke dunia hiburan, Dara sudah mencuri perhatian berkat suara merdunya. Parasnya juga cantik dan memesona. Gigi gingsul menambah pesonanya menjadi berlipat-lipat.

9. Gita Gutawa

Artis yang Punya Gigi Gingsul (Instagram/@gitagut)

Gita Gutawa tentu saja tidak boleh dilupakan dalam daftar ini. Putri Erwin Gutawa itu juga punya gigi gingsul yang membuat senyumnya manis banget, meski kerap tersenyum dengan bibir tertutup. Selain gigi gingsul, Gita juga dikenal sebagai musisi yang punya wajah imut.

Senyumnya manis banget, itu dia deretan artis yang punya gigi gingsul. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More