Irma Joanita | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan bakal nikah bulan November 2021 mendatang. Youtuber yang satu ini pun diketahui sudah melakukan foto prewedding.

Adik Oki Setiana Dewi ini tampak memilih tema bernuansa putih untuk foto prewedding dengan Teuku Ryan. Ria Ricis rupanya langsung banjir pujian kala memamerkan di Instagram miliknya.

Prewedding Ria Ricis. (Instagram)

Ria Ricis menggunakan dress model cape dengan detail hiasan di bagian dada dan pundak. Penampilannya disempurnakan dengan makeup flawless yang tak berlebihan.

Ia pun menggunakan hijab segi empat yang simpel namun tetap memikat. Calon istri Teuku Ryan ini tampak manglingi dan feminin abis.

Prewedding Ria Ricis. (Instagram)

Nggak heran kalau kolom komentar Ria Ricis langsung diserbu. Banyak yang memuji Ria Ricis bak bidadari dalam foto preweddingnya.

"Bidadarinya bang @teukuryantr," ujar Belly Iverzon. "MasyaAllah cantik banget kak Icis lancar sampai hari H kak," ujar Sandy SS.

"Auranya aduuuuh," kata Marisha ChaCha. "MasyaAllah," ujar Larissa Chou.

Prewedding Ria Ricis. (Instagram)

"MasyaAllah cantik apalagi dalam balutan gaun putih, terlihat cantik dan elegan," ujar netizen. "Bidadari banget nih!" kata yang lain.

Load More