Irma Joanita | MataMata.com
Melanie Subono. (Instagram/melaniesubono)

Matamata.com - Menuju penghujung 2021, terdapat kabar bahagia hingga sedih dari dunia hiburan. Setelah banyak artis menikah dan artis umumkan kehamilan, sayangnya ada beberapa artis sedang lawan penyakit kronis.

Lebih parahnya lagi, ada sederet artis masuk rumah sakit karena penyakit yang dideritanya. Penasaran nggak sih siapa aja artis sedang lawan penyakit kronis?

Langsung kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini:

Baca Juga:
Dorce Gamalama Alami Sakit saat Buang Air Kecil, Begini Kondisinya

1. Melanie Subono

Melanie Subono. (Instagram/melaniesubono)

Artis sekaligus aktivis yang satu ini baru saja menjalani operasi angkat rahim imbas tumor di tubuhnya pecah. Diketahui dari sang manajer, perut Melanie Subono rupanya sempat membengkak.

"Tiga bulan lalu tiba-tiba perutnya membengkak. Ternyata ada (tumor) yang pecah di dalam," ujar manajer Melanie Subono, Yulia Dian kepada awak media, Minggu (25/10/2021).

Baca Juga:
Tukul Arwana Sempat Linglung pasca Operasi Otak, Kini Sudah Bisa Mengenali

2. Tukul Arwana

Profil Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Tukul Arwana sempat kritis karena pendarahan otak. Ia pun telah menjalani operasi.

Kabar terbaru, Tukul Arwana kini sudah bisa mengenali sahabatnya saat sadar. Hal ini menjadi pertanda baik buat perkembangan kesembuhan Tukul Arwana.

Baca Juga:
Aida Saskia Ungkap Kondisinya Usai Operasi Kanker

3. Cecep Arif Rahman

Cecep Arif Rahman (Suara.com)

Nama Cecep Arif Rahman terkenal sebagai aktor laga senior. Ia dikabarkan sedang berjuang melawan penyakit dalam yang dideritanya.

Hal ini disinggung oleh Iko Uwais. Ia menyebutkan jika penyakit dalamnya tersebut sudah diderita sejak lama. "Apa yang dia rasakan sebenarnya sudah lama. Intinya saya nggak tahu sakit apa yang di dalam, mungkin penyakit dalam," pungkas Iko Uwais saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Baca Juga:
Profil Dorce Gamalama, Presenter Senior yang Kini Tengah Sakit

4. Dorce Gamalama

Dorce Gamalama dijenguk Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

Sosok yang akrab disapa Bunda Dorce ini juga tengah berjuang melawan penyakit diabetes. Dorce Gamalama dirawat di rumah sakit karena sempat tak sadarkan diri karena kadar gulanya yang terlampau tinggi. Terbaru, Dorce mengaku alami sakit di bagian dada kanan pasca mengisi acara galang dana.

Itu tadi empat artis sedang lawan penyakit kronis yang dideritanya. Semoga lekas sembuh!

Load More