Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Seleb Istri Pejabat Tanpa Makeup (instagram/@sonyafatmala)

Matamata.com - Kamu pasti terpesona melihat potret seleb istri pejabat tanpa makeup. Paras artis istri pejabat ini tak kalah mengagumkan lho meski dengan tampilan polos tanpa riasan. 

Menjadi seorang seleb yang selalu disorot kamera mau tak mau akan menjadi contoh bagi para masyarakat. Apalagi jika sudah menjadi istri pejabat. Penampilan mereka harus selalu anggun dan bersahaja.

Namun para seleb istri pejabat ini juga nggak selalu tampil full makeup lho. Terutama saat di rumah saja, mereka pastinya tampil tanpa riasan. Lantas bagaimana potret seleb istri pejabat tanpa makeup? Yuk simak di bawah ini supaya kamu nggak penasaran lagi. 

Baca Juga:
5 Seleb Hollywood Kepergok Selingkuh di Lokasi Syuting: Ada Kristen Stewart

1. Arumi Bachsin

Potret Seleb Istri Pejabat Tanpa Makeup (instagram/@arumibachsin_94)

Arumi Bachsin tidak pernah gagal membuat pemirsa terpesona dengan parasnya yang cantik dan menawan saat masih aktif di layar kaca. Saat ini ia menyandang status istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, dan mundur dari gemerlapnya dunia hiburan.

Arumi Bachsin rajin membagikan kegiatan sehari-harinya di Instagram, baik saat menemani suami bertugas maupun sekedar pamer potret cantik saja. Nah, seperti ini penampilan Arumi di rumah. Cantik banget meski tanpa makeup.

Baca Juga:
5 Anak Seleb Bollywood Terkenal Sejak Balita, Ada Cucu Amitabh Bachchan!

2. Chacha Frederica

Potret Seleb Istri Pejabat Tanpa Makeup (instagram/@sonyafatmala)

Sama seperti Arumi Bachsin, Chacha Frederica juga tidak pernah wara-wiri di televisi lagi setelah dinikahi oleh Dico Mahtado Ganinduto, B.Sc, Bupati Kendal periode 2021-2026 yang dilantik pada tanggal 26 Februari 2021.

Menjadi istri pejabat, Chacha kini tampil anggun dan memilih untuk berhijab. Untuk kegiatan sehari-harinya, artis yang terakhir kali membintangi Cahaya Terindah itu kerap mengusung gaya formal dan bersahaja. Saat tampil no makeup, ia tampak seperti remaja lho.

Baca Juga:
Dipuji Li Ziqi Versi Indonesia, 5 Potret Seleb Tik Tok Lela Ledung

3. Annisa Pohan

Potret Seleb Istri Pejabat Tanpa Makeup (instagram/@annisayudhoyono)

Seleb yang satu ini mungkin paling lama menyandang status istri pejabat dari yang lain. Siapa sih yang nggak kenal Annisa Pohan atau Nyonya Agus Harimurti Yudhoyono. Meski bukan AHY pejabat resmi negara, Annisa tetap berasa dari keluarga pejabat.

Juara Tiara Sunsilk 2001 ini selalu tampil elegan dan tidak pernah gagal menunjukkan kelasnya sebagai menantu mantan presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Parasnya tanpa makeup juga nggak kalah mengagumkan. Cantiknya natural banget!

Baca Juga:
5 Seleb Mengaku Pernah Dibully Teman Sekolah, Ashanty sampai Terpukul!

4. Sonya Fatmala

Potret Seleb Istri Pejabat Tanpa Makeup (instagram/@sonyafatmala)

Sonya Fatmala merupakan Hengky Kurniawan, aktor yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat periode 2018-2021. Sonya dikenal setelah memenangkan ajang Gadis Sampul 2008 dan membintangi sinetron Syarifa yang ditayangkan Indosiar.

Sonya tidak pernah terlihat lagi di layar kaca usai menjadi istri pejabat. Mantan bintang FTV itu sekarang tampil berhijab. Sementara gaya sehari-harinya sungguh bersahaja, parasnya tanpa makeup tetap menawan.

5. Gista Putri

Potret Seleb Istri Pejabat Tanpa Makeup (instagram/@gistaputri)

Wishnutama yang dikenal sebagai salah satu pendiri NET TV pernah menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Kabinet Indonesia Maju. Saat ini ia ditunjuk menjadi Komisaris Utama Telkomsel.

Istri Wishnutama adalah Gista Putri, aktris yang terkenal berkat perannya di sejumlah sitkom seperti The Coffee Bean Show dan Keluarga Masa Kini. Gista punya gaya yang keren ala anak muda. Penampilannya tanpa makeup juga luar biasa. Definisi sesungguhnya dari cantik natural.

6. Bianca Adinegoro

Potret Seleb Istri Pejabat Tanpa Makeup (instagram/@bianca.alinda)

Bianca Adinegoro merupakan mantan model dan aktris yang pernah bermain beberapa film di era 90-an. Salah satu film yang dibintanginya adalah Kuldesak pada 1997. Film ini juga dibintangi oleh Oppie Andaresta, Ryan Hidayat, Wong Aksan, dan lain-lain.

Lama tak terdengar kabarnya, Bianca Adinegoro kini sibuk menjadi istri pejabat. Ia adalah istri dari Muhammad Lutfi, Menteri Perdagangan (Mendag) menggantikan Agus Suparmanto. Meski sudah tidak muda lagi, gayanya masih kece abis. Bahkan parasnya tanpa makeup tampak luar biasa. Dari semua potret seleb istri pejabat tanpa makeup di atas, siapa nih yang jadi favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More