Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sumber Kekayaan Ashanty (instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Tentunya cukup banyak di antara kalian yang lahir di bulan ke-11 dalam kalender masehi, yakni bulan November. Bahkan, penyanyi ternama Indonesia yang lagunya kerap kalian putar untuk menemani hari-hari kalian juga banyak yang lahir di bulan November ini, lho.

Penasaran siapa saja penyanyi Indonesia ulang tahun November? Yuk simak nama-nama penyanyi berzodiak Scorpio atau Sagitarius dibawah ini. Cekidot siapa tahu ada idolamu!

1. Penyanyi senior Titiek Puspa kini telah genap menginjak usia 84 tahun, lho. Lahir pada tanggal 1 November 1937 silam, pelantun lagu Kupu-Kupu Malam telah menjadi saksi sejarah setiap pergantian pemerintahan di Indonesia, dari sebelum merdeka hingga sekarang. Wanita yang memiliki nama asli Sudarwati ini masih tetap enerjik dan aktif di dunia entertainment tanah air meskipun sudah cukup berumur. 

Baca Juga:
Makin Akrab, Raul Lemos dan Krisdayanti Kirim Kado untuk Ashanty

Penyanyi Indonesia Ulang Tahun November. [instagram/@titiekpuspa_official]

2. Lahir di tanggal yang sama dengan Titiek Puspa yakni 1 November, artis senior Jaja Mihardja yang sempat meluncurkan 3 album di era 80-an ini Tidak mengetahui pasti tahun berapa ia dilahirkan. Yang pasti, pria bernama panjang Ja’un S. Miharja ini lahir di antara tahun 1942 atau 1944 saat masa pendudukan Jepang.

Penyanyi Indonesia Ulang Tahun November - Jaja Mihardja (Instagram/@jajamiharja_ofc)

3. Ega Noviantika, pendangdut muda jebolan D’Academy ini juga genap berusia 23 tahun pada tanggal 2 November kemarin. Sayangnya, wanita kelahiran 1998 yang tengah hamil anak kedua ini terpaksa merayakan ulang tahunnya di rumah sakit karena demam berdarah dan sakit lambung yang dideritanya.

Penyanyi Indonesia Ulang Tahun November [Instagram/@eganoviantika_98]

4. Hari ini, tanggal 4 November, Ashanty, istri penyanyi kondang Anang Hermansyah yang juga berprofesi sebagai seorang penyanyi, sedang berulang tahun, lho. Wanita cantik kelahiran 1984 yang memiliki jutaan fans dari berbagai kalangan ini telah genap berusia 34 tahun.

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia, Ashanty Berduka: Yang Tenang Ya!

Penyanyi Ashanty saat launching produk AExpert di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

5. Pendandung Nella Kharisma yang banyak difavoritkan oleh masyarakat Indonesia karena suaranya yang merdu dan karya-karyanya yang menghibur juga sedang berulang tahun, lho. Ibu satu anak kelahiran 4 November 1994 ini kini telah genap berusia 27 tahun.

Penyanyi Indonesia Ulang Tahun November [Instagram/nellakharisma]

6. Penyanyi Indonesia ulang tahun November selanjutnya adalah Siti Badriah. Penyanyi dangdut kelahiran 1991 yang tengah menantikan kelahiran anak pertamanya ini akan genap memasuki usia kepala 3 pada tanggal 11 November mendatang.

Penyanyi Indonesia Ulang Tahun November [Instagram]

7. Sama-sama berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Beniqno Muhammad Aquino juga lahir pada tanggal 11 November, lho. Hanya saja, pria berdarah Minang dan Belanda ini lahir pada tahun 1974 sehingga Beniqno akan berusia 47 tahun tahun ini.

Baca Juga:
Ashanty Bongkar Umur yang Sebenarnya: Google Salah Tulis!

Penyanyi Indonesia Ulang Tahun November. [Instagram/beniqno]

8. Penyanyi Rey Mbayang yang kini juga merambah karier di bidang akting juga akan berulang tahun pada tanggal 15 November nanti, lho. Menikah di usia muda, ayah satu anak yang lahir pada tahun 1998 ini ternyata masih belum genap berusia 23 tahun. 

Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw saat acara perilisan CD Kompilasi 'Musikini Superhits 2' di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

9. Salah satu mantan personil boyband SM*SH yang bernama Rafael Tan juga berulang tahun di bulan November. Lahir di tahun 1986, pelantun lagu Cinta Ini Seluas Samudera yang disebut-sebut mirip penyanyi idola asal Korea Selatan ini akan genap berusia 34 tahun pada tanggal 16 November mendatang.

Penyanyi Indonesia Ulang Tahun November [Ismail/Suara.com]

10. Penyanyi dangdut Anisa Bahar yang dulu populer dengan goyang patah-patah khas-nya tersebut akan merayakan pertambahan usianya yang ke-47 pada tanggal 25 November mendatang, lho.

Baca Juga:
Atta Halilintar Blak-blakan Puji Kecantikan Ashanty

Penyanyi Indonesia Ulang Tahun November [Evi Ariska/Suara.com]

Itulah nama-nama penyanyi Indonesia ulang tahun November. Apakah ada idolamu dari penyanyi di atas?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More