Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel dan Celine Evangelista (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Kabar meninggalnya Vanessa Angel mengejutkan banyak orang. Banyak yang kaget dan tidak menyangka bahwa ia akan pergi selama-lamanya akibat kecelakaan maut pada 4 November, terutama bagi para sahabat terdekatnya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Vanessa Angel meninggal dunia setelah mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan mobil di jalan Tol Nganjuk-Surabaya ruas Jombang. Kecelakaan maut tersebut juga merenggut nyawa sang suami, Bibi Ardiansyah.

Saat kejadian, Vanessa berada dalam mobil Mitsubishi Pajero Sport putih bersama Bibi, putranya Gala, seorang asisten rumah tangga, dan sopir pribadinya. Asisten rumah tangganya mengalami luka berat, sementara Gala dan sopirnya mengalami luka ringan.

Baca Juga:
Gotong Peti Jenazah Vanessa Angel, Billy Syahputra Tampak Tertunduk Lesu

Potret Lawas Vanessa Angel. [Instagram/vanessaangelofficial]

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat pagi (5/11/2021). Prosesi pemakaman dihadiri oleh banyak orang, termasuk para sahabat terdekat Vanessa.

Vanessa Angel dan suami dikenal sebagai pasangan yang humble semasa hidupnya. Perempuan kelahiran 21 Desember 1993 itu kerap membagikan kebersamaan dengan para sahabatnya, baik itu dari kalangan artis atau bukan. Berikut potret kebersamaan Vanessa Angel dan sahabat!

1. Belum lama ini Vanessa Angel menghibur Celine Evangelista dengan memamerkan potret kedekatan mereka. Celine mengaku tidak percaya dengan kabar meninggalnya sang sahabat, karena baru semalam mereka mengobrol.

Baca Juga:
Vanessa Angel Dikebumikan Satu Liang Lahad dengan Suami

Kebersamaan Vanessa Angel dan Sahabat (instagram/@vanessaangelofficial)

2. Kalau yang ini adalah potret kebersamaan Vanessa Angel dan Delta Hesti yang disebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabaya. Alasan Vanessa sekeluarga ke Surabaya kabarnya untuk menghadiri acara yang diadakan Hesti. Keduanya memang sangat dekat.

Kebersamaan Vanessa Angel dan Sahabat (instagram/@deltahesti)

3. Salah satu sahabat terdekat Vanessa Angel adalah Samantha Bowlin. Samantha mengaku kehilangan sosok sahabat terbaiknya. Vanessa juga sempat mengungkapkan bahwa Samantha lah yang dulu membantunya saat mengalami kesusahan di Surabaya.

Kebersamaan Vanessa Angel dan Sahabat (instagram/@vanessaangelofficial)

4. Bersama potret kebersamaan mereka, Linda Wan mengatakan bahwa ia bertemu dengan Vanessa pada 31 Oktober lalu di Bali. Pengusaha sukses ini juga merupakan salah satu sahabat terdekat Vanessa. Linda langsung menuju lokasi kejadian begitu mendengar peristiwa naas yang menimpa sahabatnya.

Baca Juga:
5 Karakter FTV yang Dibintangi Vanessa Angel: Tukang Jamu sampai Hansip

Kebersamaan Vanessa Angel dan Sahabat (instagram/@lindawan89)

5. Potret kebersamaan Vanessa Angel dan Shandy Aulia ini sekarang hanya tinggal kenangan.

Kebersamaan Vanessa Angel dan Sahabat (instagram/@vanessaangelofficial)

6. Salah satu sahabat dekat, Shandy Purnamasari mengaku baru-baru ini bertemu dengan Vanessa dan Bibi. Menurut pemilik brand skincare terkenal asal Surabaya itu, Vanessa dan suami merupakan pasangan artis yang patut dicontoh karena perjuangan mereka untuk keluarga.

Kebersamaan Vanessa Angel dan Sahabat (instagram/@shandypurnamasari)

7. Sama seperti sahabat-sahabatnya yang lain, Maharani Kemala merasa sangat kehilangan Vanessa sebagai sosok teman terbaik. Potret kebersamaan mereka menjadi kenangan yang akan selalu diingat oleh Maharani.

Baca Juga:
5 Fakta Lagu Indah Cintaku Duet Vanessa Angel dan Nicky Tirta

Kebersamaan Vanessa Angel dan Sahabat (instagram/@maharanikemala)

8. Nikita Mirzani dan Dinar Candy juga termasuk sahabat yang selalu mendukung Vanessa Angel. Niki mengaku tidak percaya sahabatnya itu pergi secara mendadak, sementara Dinar Candy mendoakan agar ibunda Gala tersebut ditempatkan di sisi terbaik di surga.

Kebersamaan Vanessa Angel dan Sahabat (instagram/@vanessaangelofficial)

9. Potret kebersamaan Vanessa Angel dan Jane Shalimar membuat banyak netizen nyesek karena dua-duanya sudah tidak ada di dunia lagi. Vanessa membagikan potret ini sebagai ucapan belasungkawa atas meninggalnya Jane pada Juli lalu karena COVID-19.

Kebersamaan Vanessa Angel dan Sahabat (instagram/@vanessaangelofficial)

Sebenarnya masih ada banyak potret kebersamaan Vanessa Angel dan sahabat terdekatnya. Ini membuktikan bahwa mendiang memang orang baik.Selamat jalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.  

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More