Irma Joanita | MataMata.com
Adu Gaya Ria Ricis dan Aurel Hermansyah (Instagram)

Matamata.com - Ria Ricis baru saja menggelar pengajian pernikahan pada hari Jumat (5/11). Ia pun tampil memukau kala acara tersebut disiarkan secara langsung di televisi.

Momen bahagia tersebut mirip dengan acara pengajian Aurel Hermansyah. Keduanya juga sama-sama memikat dengan gaya yang berbeda.

Matamata.com kali ini akan membandingkan adu gaya Ria Ricis vs Aurel Hermansyah yang memukau dengan penampilan masing-masing. Simak di bawah ini:

Baca Juga:
Pengajian Jelang Nikah Ria Ricis Berlangsung Penuh Haru

Ria Ricis

Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Shindy Putri (MataMata.com/Yuliani)

Ria Ricis tampak digandeng keponakan-keponakannya ke panggung. Penampilan Ria Ricis sangat cantik dengan makeup glowing. Riasan simpel dengan warna soft pun membuat wajahnya terlihat berseri.

Dress biru muda dengan aksen silver membuatnya terlihat elegan dan tak berlebihan. Calon istri Teuku Ryan ini menggunakan hijab segi empat yang dibalut dengan kerudung bahan brokat yang simpel. Kelihatan memukau banget nih Ria Ricis saat pengajian pernikahan.

Baca Juga:
Ria Ricis Ungkap Isi Hati ke Oki Setiana Dewi di Pengajian Bikin Mewek

Aurel Hermansyah

Pengajian Aurel Hermansyah. (Vidio/RCTI)

Aurel Hermansyah menggunakan outfit berwarna hijau yang amat mencuri perhatian. Outfit dress dengan penutup kepala senada ini membuat Aurel Hermansyah kelihatan manglingi. Makeup smokey pun membuat istri Atta Halilintar tampil elegan.

Mana nih di antara penampilan Ria Ricis vs Aurel Hermansyah saat pengajian pernikahan yang mencuri perhatianmu?

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Aurel Hermansyah, Nggak Kalah Kaya dari Suami

Load More