Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret liburan Syahrini di Bali. [Instagram/princessyahrini]

Matamata.com - Sudah jadi hal yang wajar jika para artis dan selebriti tanah air hidup dan tampil mewah karena penghasilan mereka nggak kaleng-kaleng. Demi menunjang penampilan mereka di depan kamera, Nagita Slavina sampai Amanda Manopo tak ragu untuk membeli pakaian ataupun detail fashion lainnya dengan harga fantastis. 

Jangankan baju, sepatu, atau tas, aksesoris yang ukurannya lebih kecil seperti ikat pinggang yang mereka kenakan saja bisa mencapai harga belasan hingga puluhan juta, lho. Makanya nggak heran nih jika mereka selalu tampil elegan dan memukau meskipun gaya fashion mereka terbilang simpel karena atribut fashion mewah seperti itu. Kalau tak percaya, yuk coba kita intip adu gaya artis pakai ikat pinggang mewah berikut ini!

1. Nagita Slavina

Baca Juga:
Syahrini Pakai Ikat Pinggang Rp 28 Juta: Bukti Selera Tinggi!

Adu Gaya Artis Pakai Ikat Pinggang Mewah. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Kaya dari lahir, Nagita Slavina selalu tampil simpel dan jarang memperlihatkan kekayaan yang ia miliki. Meskipun demikian, istri Raffi Ahmad yang dikenal sebagai Sultan Andara ini tak pernah ketinggalan koleksi fashion branded kekinian, lho. Tanpa harus terlihat mewah dan mencolok, Nagita Slavina selalu mengenakan outfit dan juga aksesoris dengan harga yang fantastis, lho. 

Bahkan, ia memiliki cukup banyak koleksi belt dari berbagai brand ternama di dunia dengan harga belasan juta, lho. Salah satunya adalah Diorquake Belt yang berwarna hitam dengan lubang dan kepala sabuk berwarna emas. Harga ikat pinggang dari Dior ini dibanderol dengan harga USD 990 atau Rp 14.000.000.

2. Amanda Manopo

Baca Juga:
Tirukan Gaya Syahrini, Aksi Reino Barack Bikin Ngakak: Hempas...

Adu Gaya Artis Pakai Ikat Pinggang Mewah. (Instagram/@ @fashionamandamanopo)

Nama Amanda Manopo sudah tak asing lagi di telinga publik karena sudah meniti karier sejak kecil. Apalagi, saat ini ia sedang naik daun dan berada di puncak kejayaannya berkat perannya sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. 
Bahkan, honor yang diterimanya setiap tampil dalam satu episode mencapai puluhan juta, lho. Demi meningkatkan pamornya sebagai seorang artis, tentu saja Amanda Manopo tak sayang untuk membeli barang-barang branded, termasuk juga aksesoris fashion.

Salah satunya adalah ikat pinggang Black Leather Belt in Epsom Calfskin with Gold Platted Kelly Buckle dari brand ternama Hermes. Ikat pinggang kulit berwarna hitam dengan detail berwarna emas tersebut diketahui dijual dengan harga AUS 1,300 atau Rp 13.875.043.

3. Syahrini

Baca Juga:
Syahrini Diprotes Gegara Unggah Foto Lama Tanpa Hijab

Adu Gaya Artis Pakai Ikat Pinggang Mewah. (Instagram/@@fashionsyahrini2)

Adu gaya artis pakai ikat pinggang mewah kurang lengkap rasanya kalau tak melibatkan Syahrini. Sejak dulu, Syahrini memang dikenal dengan penampilannya yang cetar dan selalu terkesan mewah.

Apalagi, kini pelantun lagu Jangan Memilih Aku tersebut dinikahi oleh Reino Barack yang merupakan salah satu pengusaha tajir di Indonesia. Jadi, sama sekali tak mengherankan jika Syahrini memiliki banyak koleksi pakaian dan barang dari brand-brand besar di dunia.

Bahkan, Syahrini mempunyai banyak koleksi ikat pinggang dengan bentuk-bentuk yang bakal bikin kalian geleng-geleng kepala. Salah satunya adalah belt mungil dari Channel yang harganya mencapai Rp 32.436.000.

Baca Juga:
Nikmati Keindahan Alam, 3 Potret Mesra Syahrini Liburan Bareng Reino Barack

4. Lesty Kejora

Adu Gaya Artis Pakai Ikat Pinggang Mewah.(Instagram/@lestykejora_fashion)

Tak kalah menarik, gaya fashion Lesty Kejora juga selalu sukses mencuri perhatian publik. Apalagi, penyanyi dangdut asal Cianjur ini sedang berada di puncak popularitasnya sehingga apapun yang ia lakukan atau kenakan selalu menjadi pemberitaan hangat.

Tak heran jika istri Rizky Billar ini selalu tampil menawan di setiap kesempatan. Tak jarang juga, Lesty Kejora akan mengenakan barang branded untuk menunjang penampilannya, termasuk juga ikat pinggang. Salah satu koleksi ikat favoritnya adalah Leather Belt with Double G Buckle dari Gucci yang harganya USD 360 atau Rp 5.353.452.

5. Aurel Hermansyah

Adu Gaya Artis Pakai Ikat Pinggang Mewah. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah)

Aurel Hermansyah kini tumbuh dewasa menjadi salah satu publik figur yang memiliki banyak penggemar. Bahkan, gaya fashion Aurel selalu sukses menjadi sorotan dan ditiru oleh banyak orang, lho.

Memang, putri sulung Anang Hermansyah ini memang selalu tampil kece dengan gayanya yang khas. Ditambah lagi, ia juga kerap menyempurnakan penampilannya dengan atribut fashion dari brand-brand ternama.

Misalnya saja, saat tampil di suatu acara bersama sang suami, Atta Halilintar, Aurel tampak mengenakan ikat pinggang 30 Montaigne Belt Ultramatte Calfskin, 35 MM dari Dior yang harganya mencapai RP 13.783.845.

Itulah adu gaya artis pakai ikat pinggang mewah. Harganya nggak kaleng-kaleng ya? Kalau ikat pinggangnya saja semahal itu, bagaimana dengan pakaian yang mereka kenakan, ya? Kamu paling suka gaya siapa?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More