Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Pacaran Agnez Mo (Instagram/@ryoshiadam)

Matamata.com - Agnez Mo kini tengah menjalin hubungan asmara bersama model pria di video klip terbarunya. Pria tersebut adalah Adam Rosyadi. Meski sempat bungkam mengenai hubungannya dengan Adam Rosyadi, Agnez Mo akhirnya mengakui bahwa ia berpacaran dengan Adam Rosyadi.

Gaya pacaran Agnez Mo dan Adam Rosyadi pun lalu menjadi perbincangan publik hingga menuai pro kontra. Pasalnya, usia Adam Rosyadi disebut-sebut terpaut 13 tahun lebih muda dari Agnez Mo.

Gaya Pacaran Agnez Mo (Instagram/@ryoshiadam)

Kendati demikian, banyak netizen yang mendukung hubungan Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Bahkan mereka juga tak sungkan untuk mengumbar kemesraan di media sosial. Penasaran? Yuk, intip gaya pacaran Agnez Mo dan Adam Rosyadi.

Baca Juga:
Adu Gaya Agnez Mo vs Nindy Ayunda Jadi Biarawati, Bikin Merinding

1. Asyik di Disneyland

Gaya Pacaran Agnez Mo (Instagram/@ryoshiadam)

Baik Agnez Mo maupun Adam Rosyadi, keduanya kerap mengunggah momen-momen pacaran mereka ke akun instagram pribadi masing-masing. Namun, Adam Rosyadi tampaknya yang lebih sering mengunggah momen pacaran mereka.

Beberapa waktu yang lalu, Adam Rosyadi terlihat mengunggah potret saat mereka berdua tengah berada di Disneyland California. Dalam potret itu mereka tampak sangat asyik dan menikmati waktu bersama.

Baca Juga:
6 Artis Indonesia yang Sering Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Ada Agnez Mo

2. Rayakan Halloween

Gaya Pacaran Agnez Mo (Instagram/@ryoshiadam)

Pada hari halloween 31 Oktober lalu, banyak masyarakat dunia yang merayakan hari halloween mengenakan kostum-kostum yang menyeramkan. Momen halloween tentunya juga tak dilewatkan oleh Agnez Mo dan sang kekasih. 

Agnez Mo dan Adam Rosyadi juga tampil menawan dan serasi mengenakan kostum untuk merayakan halloween. Potret itu tampaknya juga menuai pro kontra dari kalangan netizen. 

Baca Juga:
4 Penyanyi Indonesia Go To International: Agnez Mo hingga Stephanie Poetri

3. Behind the Scene Video Klip

Gaya Pacaran Agnez Mo (Instagram/@ryoshiadam)

Sosok kekasih Agnez Mo ini merupakan model video klip Agnez Mo. Bahkan kedekatan Agnez Mo dan Adam Rosyadi ini mulai tercium saat pembuatan video klip Fyo Love Song. 

Potret di atas merupakan behind the scene pembuatan video klip Fyo Love Song yang diunggah oleh Adam Rosyadi. Mereka pun tampak sangat kompak mengenakan busana bernuansa putih. 

Baca Juga:
Gaya Rambut Agnez Mo di Majalah Amerika sampai Dikomentari Yuni Shara

4. Hangout

Gaya Pacaran Agnez Mo (Instagram/@ryoshiadam)

Meski Agnez Mo berkarya bersama Adam Rosyadi dalam pembuatan video klip, hubungan mereka diketahui netizen saat mereka kompak mengunggah foto yang bisa dibilang sebagai lovestagram.

Seperti dalam potret saat Agnez Mo dan Adam Rosyadi tengah hangout di kawasan Thamrin ini. Keduanya kompak mengunggah di instagram masing-masing sambil berpromosi lagu baru Agnez Mo.

5. Pelukan Mesra

Gaya Pacaran Agnez Mo (Instagram/@ryoshiadam)

Seperti yang telah diketahui oleh publik, usia Agnez Mo dan Adam Rosyadi ini disebut terpaut 13 tahun. Kendati demikian, mereka tak memusingkan gunjingan-gunjingan dari para netizen.

Agnez Mo malah terlihat selalu kompak dan mesra dengan sang kekasih di berbagai kesempatan. Netizen pun turut bahagia dengan hubungan mereka saat ini.

6. Mirror Selfie

Gaya Pacaran Agnez Mo (Instagram/@ryoshiadam)

Agnez Mo juga kerap hangout bareng sang kekasih, Adam Rosyadi. Seperti dalam foto mirror selfie ini, mereka tampaknya sedang hangout bersama.

Meski blur, potret di atas telah menunjukkan bahwa Agnez Mo dan sang kekasih selalu lengket di berbagai kesempatan. Netizen pun ada yang menilai mereka serasi. Namun, ada juga netizen yang memilih untuk mengkritik hubungan Agnez Mo dan Adam Rosyadi.

7. Serasi

Gaya Pacaran Agnez Mo (Instagram/@ryoshiadam)

Meski Agnez Mo disebut 13 tahun lebih tua dari Adam Rosyadi, mereka tetap tampil serasi dan tidak memedulikan cibiran netizen.  Banyak netizen yang mendoakan hubungan Agnez Mo dan kekasih barunya ini langgeng. 

Itulah gaya pacaran Agnez Mo dan Adam Rosyadi yang curi perhatian publik. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More