Tinwarotul Fatonah Sumarni | MataMata.com
Squid Game (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Kabar bahagia datang untuk para penggemar serial Squid Game. Bagaimana tidak, drama yang dibintangi Lee Jung Jae cs ini akan hadir musim keduanya.

Hal itu disampaikan langsung oleh sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk sebagaimana dilansir dari Soompi pada Rabu (10/11/2021).

Squid Game. (Netflix)

Sembari berseloroh, dia awalnya berbagi cerita mengenai tekanan penonton yang minta adanya Squid Game season ke-2.

Baca Juga:
5 Fakta Bad and Crazy, Drama Baru Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon 'Squid Game'

"Ada banyak permintaan, tekanan, dan cinta untuk musim kedua. Rasanya hampir seperti kita tidak punya pilihan," ujar Hwang Dong Hyuk.

Barulah kemudian dia mengungkap niatan mengenai melanjutkan serial tersebut. Hwang Dong Hyuk bilang masih menyusun konsep.

Squid Game (Netflix)

"Saat ini, saya sedang dalam tahap perencanaan. Masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan keluar," terang Hwang Dong Hyuk.

Baca Juga:
6 Potret Adu Gaya Park Hae Soo di Squid Game dan Chimera: Keren Mana?

Hanya saja dia mengatakan bahwa sosok Gi Hun yang diperankan Lee Jung Jae akan kembali hadir. Dia memang menjadi satu-satunya peserta yang bertahan hidup di Squid Game dan keluar sebagai pemenangnya.

Squid Game. (Netflix)

"Tapi aku bisa menjanjikan ini. Karakter utama, Gi Hun, akan kembali dan melakukan sesuatu untuk dunia," imbuhnya.

Seperti diketahui, Squid Game menjadi serial yang begitu digandrungi. Para tokoh serta jalan cerita yang dihadirkan menjadi begitu populer. Bahkan Netflix meraup keuntungan fantastis dari serial asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga:
Aespa Hadiri Halloween Party SM, Winter Jadi Boneka Squid Game!

Load More