Irma Joanita | MataMata.com
Nikita Willy hamil (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Momen kehamilan bagi artis tanah air tentu jadi salah satu yang tak mau dilupakan. Nggak heran kalau beberapa di antara mereka memamerkan baby bump yang menggemaskan.

Beberapa artis tanah air di bawah ini pun sempat mengunggah foto kala pakai bikini. Baby bump deretan artis ini pun menuai perhatian loh.

Penasaran nggak sama gaya artis bumil berbikin sambil pamer baby bump? Langsung kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini yuk:

Baca Juga:
Nikita Willy Cantik Berbikini Pamer Baby Bump, Banjir Pujian: Bumil Seksi!

1. Shandy Aulia

Shandy Aulia. (Instagram)

Nggak hanya di pinggir kolam renang atau pantai, Shandy Aulia sempat melakukan pemotretan menggunakan bikini. Potret dirinya yang satu ini sempat diwarnai nyinyiran netizen.

Hal ini karena penampilan seksi Shandy Aulia dengan warna transparan. Ia tampak percaya diri buat mengabadikan momen kehamilan Claire Herbowo kala itu.

Baca Juga:
10 Potret Baby Bump Nadine Chandrawinata, Bumil yang Selalu Lincah

2. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia. (Instagram)

Chelsea Olivia rupanya juga sempat memamerkan potret berbikin saat renang. Ia mengapung di sebuah kolam renang pinggir pantai.

Baby bump Chelsea Olivia pun kelihatan menggemaskan abis. Tak sendiri, momen tersebut ditemani oleh sang suami Glenn Alinskie.

Baca Juga:
6 Artis Bumil Kena Nyinyir Netizen: Hamil Duluan hingga Dituduh Minum Miras

3. Putri Titian

Putri Titian. (Instagram)

Pemain FTV Jungkir Balik Dunia Sissy ini tampak seksi pakai bikini garis-garis dengan tali halter. Ia memadukannya dengan bawahan rok putih asimetri.

Bergaya pakai kacamata, lucu banget ya gaya Putri Titian? Terlebih baby bump-nya yang gemesin abis.

Baca Juga:
Hamil Muda, 5 Gaya Busana Artis Bumil yang Makin Memesona

4. Kimberly Ryder

Kimberly Ryder. (Instagram)

Ibu dua anak ini baru sempat mengunggah potretnya dengan bikini bernuansa turquoise. Tak melihat kamera, banyak yang gemas dengan penampilan Kimberly Ryder.

Terlebih ia bergaya dengan baby bump. Gemesin banget ya momen Kimberly Ryder pakai bikini di atas?

5. Marissa Nasution

Marissa Nasution. (Instagram)

Marissa Nasution dikenal sebagai model cantik yang memikat dengan wajah bulenya. Ia pun nggak lepas dari perhatian kala hamil.

Seksi berpose di pinggir pantai, Marissa Nasution bak pamer baby bump dengan bikini hitam nih. Ia tampak mengelus perutnya yang buncit.

6. Sharena Delon

Sharena Delon. (Instagram)

Saat hamil anak kedua, Sharena Delon membagikan potretnya saat pakai bikini. Ia berjalan di pinggir kolam dengan senyum lebarnya.

Tak hanya itu saja, Sharena Delon juga tenteng tas di bahu nih. Kelihatan manis dan tetap fashionable ya.

7. Nikita Willy

Nikita Willy. (Instagram)

Artis cantik yang sedang menikmati kehamilannya ini terlihat bergaya kece. Ia menggunakan bikini warna biru muda yang memperlihatkan baby bump.

Itu tadi tujuh gaya artis bumil berbikini pamer baby bump. Mana yang paling hot menurutmu?

Load More