Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adu Gaya Artis di AMI Awards (Instagram/@officalrcti)

Matamata.com - Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-24 telah digelar pada Senin, 15 November 2021. Ajang penghargaan musik tahunan dihadiri sederet artis serta musisi ternama di Tanah Air. Gaya para artis di AMI Awards 2021 tentu saja mencuri perhatian pemirsa.

Beberapa yang hadir diundang sebagai bintang tamu dan tampil di malam puncak AMI Awards 2021. Sejumlah artis juga dipercaya untuk membacakan puluhan nominasi dari ajang penghargaan tersebut. Yang jelas menunggu pengumuman pemenang yang dibacakan sepanjang acara.

Berbicara tentang daftar pemenang, Raisa mendominasi dengan lima piala. Rekan duet Raisa seperti Isyana Sarasvati dan Dipha Barus juga meraih penghargaan. Kemenangan dari kategori dangdut didominasi Lesti Kejora.

Baca Juga:
6 Pernikahan Artis Berkonsep Negeri Dongeng, Ada yang Berujung Cerai

Untuk gelaran tahun ini, sederet artis yang hadir tampil dengan berbagai gaya busana memukau. Lantas seperti apa penampilan mereka di ajang penghargaan ini? Berikut deretan potret adu gaya artis di AMI Awards 2021.

1. Anneth Delliecia

Adu Gaya Artis di AMI Awards (Instagram/@officalrcti)

Anneth Delliecia sukses menyabet penghargaan untuk Pendatang Baru Terbaik Terbaik berkat lagunya yang berjudul Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti. Juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior musim ketiga ini tampil anggun dengan gaun tertutup namun elegan.

Baca Juga:
18 Artis Melahirkan di Tahun 2021, Terbaru Felicya Angelista

2. Eva Celia

Adu Gaya Artis di AMI Awards (Instagram/@officalrcti)

Eva Celia bersama Laleilmanino dan Diskoria membawa pulang piala AMI Awards untuk Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, berkat kolaborasi mereka membawakan lagu tribute untuk almarhum Chrisye. Busana unik Eva Celia tak lepas dari sorotan. Ia memakai mini dress pink muda dan tua dengan bulu-bulu yang unik.

3. Raisa

Baca Juga:
Bikin Bangga Banget! 8 Anak Artis Sering Raih Penghargaan

Adu Gaya Artis di AMI Awards (Instagram/@officalrcti)

Tidak begitu mengejutkan jika Raisa berhasil memborong piala dalam gelaran AMI Awards tahun ini. Prestasinya di bidang musik memang tak perlu diragukan lagi. Istri Hamish Daud itu juga tampil memesona dalam balutan dress off-shoulder putih. Raisa juga sempat ganti busana, mini dress merah dengan layer di bagian lengan.

4. Lesti Kejora

Adu Gaya Artis di AMI Awards (Instagram/@officalrcti)

Lesti Kejora hadir di AMI Awards 2021 ditemani suami tercinta, Rizky Billar. Selain hadir sebagai nominasi, Lesti juga memanjakan pemirsa dengan aksi panggungnya yang memukau. Penyanyi yang sedang berbadan dua ini tampil dalam balutan dress abu-abu gemerlap. Lesti berhasil menyabet gelar Artis Solo Wanita Penyanyi Dangdut Terbaik berkat lagunya, Kulepas dengan Ikhlas.

Baca Juga:
8 Pesona Guan Xiaotong, Artis Tiongkok yang Dikabarkan Akan Dinikahi Luhan

5. Tissa Biani

Adu Gaya Artis di AMI Awards (instagram/@andhitasiswandi)

Tissa Biani juga turut hadir di gelaran tahun ini. Ia tampil bersama sang kekasih, Dul Jaelani serta Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Tissa dan Dul sempat mengambil potret bersama Lesti dan Billar. Tissa terlihat anggun banget dalam balutan busana abu-abu gemerlap persis Lesti.

6. Dian Sastro

Adu Gaya Artis di AMI Awards (Instagram/@officalrcti)

Dian Sastro dianugerahi penghargaan Artis Jazz Kontemporer Terbaik berkat lagu Perjumpaan Kita yang dipopulerkan bersama Chandra Darusman. Alih-alih tampil anggun dengan gaun, Dian Sastro memilih setelan celana dan blazer krem. Meski tampil beda, kecantikan Dian masih terpancar dari auranya yang memesona.

7. Ashanty

Adu Gaya Artis di AMI Awards (Instagram/@officalrcti)

Ashanty turut meramaikan ajang penghargaan AMI Awards 2021. Istri Anang Hermansyah itu hadir dalam balutan dress satin panjang berwarna hitam. Gaun Ashanty memiliki detail lengan berbahan brokat dengan potongan yang lebar. Sedangkan bagian bawahnya terdapat detail belah hingga setinggi paha.

8. Ayu Ting Ting

Adu Gaya Artis di AMI Awards (Instagram/@officalrcti)

Ayu Ting Ting tampil anggun dan memesona mengenakan dress panjang berwarna hijau. Dress Ayu ini mengusung model one shoulder dengan detail ekor yang panjang menjuntai ke belakang. Makeup Ayu cukup menarik perhatian karena terlihat cukup bold dengan eyeshadow gelap dan eyeliner cat eye.

Demikian potret adu gaya artis di AMI Awards 2021. Dari semua penampilan artis di atas, siapa paling menarik perhatianmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More