Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Buku Harian Seorang Istri (Instagram/bukuharianseorangistri.sctv)

Matamata.com - Sinetron Buku Harian Seorang Istri semakin seru dan menegangkan nih ceritanya. Kali ini karena salah satu karakternya yakni Pasha.

Lika-liku perjalanan cinta Pasha sedang disoroti penonton setia Buku Harian Seorang Istri.

Di episode selanjutnya, Luki dan Dewi happy, karena Pasha akhirnya tetap berencana menikahi Lula meski tanpa restu Arman dan Diana. Begitupun Dewa dan Nana yang setuju dan mendukung perjuangan cinta mereka.

Baca Juga:
Tantangan Rangga Azof dan Haico Van der Veken di Buku Harian Seorang Istri

Buku Harian Seorang Istri (Instagram/bukuharianseorangistri.sctv)

Sebelumnya, Pasha dan Lula sudah bak sejoli yang tak terpisahkan. Pasha sendiri sempat menikahi Friska di tengah segala pergulatan batinnya. Namun kini, ia kembali ke pelukan Lula.

Sementara itu, ada pula pihak yang tidak senang dengan rencana pernikahan Pasha dan Lula. Terlebih pernikahan itu seperti kawin lari. Wah, akankah pernikahan itu tetap digelar?

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Kamu wajib banget temukan jawabannya di SCTV setiap hari pukul 21.35 WIB.

Baca Juga:
Penonton 'Buku Harian Seorang Istri' Curhat Keluh Kesahnya Jadi Istri Baru

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri

Buku Harian Seorang Istri (Instagram/bukuharianseorangistri.sctv)

Buku Harian Seorang Istri merupakan sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Baca Juga:
Paras Bule Memikat! 8 Potret Cinta Brian Pemain 'Buku Harian Seorang Istri'

Buku Harian Seorang Istri (Instagram/bukuharianseorangistri.sctv)

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Baca Juga:
Pencinta Sinetron Buku Harian Seorang Istri Kini Bisa Curhat Lho!

Load More