Yohanes Endra | MataMata.com
Asus Zenfone 8. (asus.com)

Matamata.com - Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, berbagai aspek kehidupan mengalami perubahan yang amat drastis. Berbagai aktivitas yang biasanya dilakukan secara langsung, kini sudah bisa digantikan dengan bantuan teknologi dan internet. Berbagai aktivitas seperti bekerja, belajar, berbelanja, hiburan, hingga transaksi keuangan sudah bisa dilakukan dari jarak jauh dengan cepat dan mudah berkat perkembangan teknologi dan telekomunikasi yang kian canggih. Terlebih lagi, ketika pandemi berbagai kegiatan seperti bekerja dan sekolah dialihkan dari rumah. Kita dituntut untuk cepat beradaptasi dengan perubahan dan mampu menguasai teknologi dengan baik. Perubahan tersebut diikuti dengan bermunculannya berbagai produk elektronik berupa perangkat komputer atau laptop yang amat memudahkan pekerjaan kita.

Saat ini, kita mengenal banyak sekali brand ternama dengan jajaran produk unggulannya yang diklaim memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Dahulu, kita mengenal komputer atau laptop sebagai barang langka yang terkesan mahal dan eksklusif. Akan tetapi, saat ini komputer atau laptop sudah lebih terjangkau dan telah menjadi kebutuhan semua orang. Produsen perangkat komputer dan laptop terkemuka yang dikenal karena kualitasnya yang sangat bagus ini tentu sudah tak asing lagi. Asus merupakan brand teknologi asal Taiwan yang merajai pasar komputer dan gadget di Indonesia. Asus dikenal telah menghadirkan berbagai varian laptop yang canggih dan berkualitas. Namun, tahukah Anda bahwa selain laptop, Asus juga memproduksi gadget dan barang elektronik lain? Berikut ini produk-produk keluaran Asus yang bisa Anda beli melalui aplikasi Blibli.

Laptop dan Aksesorisnya

Baca Juga:
Serunya Momen Kumpul Geng 'Ada Apa Dengan Cinta'!

Asus VivoBook 15. (Asus.com)

Produk pertama yang diproduksi oleh Asus dan menjadi identitas utama dari brand yang satu ini adalah perangkat laptop dan aksesoris pelengkapnya. Asus memang sudah dikenal lama sebagai produsen laptop-laptop canggih dengan segudang kelebihan dan spesifikasi serta dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Oleh karenanya, laptop keluaran Asus sering menjadi incaran banyak orang untuk berbagai keperluan dan pemakaian sehari-hari.

Ada banyak sekali tipe dan varian laptop keluaran brand yang satu ini, satu diantaranya adalah Asus VivoBook 15. Laptop keluaran Asus ini dibanderol dengan harga Rp7 jutaan di aplikasi Blibli. Laptop Asus ini hadir dengan mengusung prosesor Intel Core i3 dan dukungan grafis Intel UHD yang mampu menampilkan kualitas visual yang jernih dan kaya warna. Layar laptop ini juga didukung dengan dimensinya yang lebar, yaitu berukuran 15.6 inch dengan sistem operasi terbaru Windows 10. Asus VivoBook 15 ini sangat mumpuni dijadikan sebagai perangkat penunjang kebutuhan pekerjaan karena performanya yang luar biasa dan beratnya yang cukup ringan.

Tak hanya itu, jika Anda adalah seorang gamers atau membutuhkan laptop dengan performa yang gahar, Anda juga bisa membeli laptop Asus dari varian ROG yang dikenal punya teknologi yang sangat mumpuni. Selain itu, Asus juga memproduksi aksesoris lain berupa mouse, keyboard, DVD eksternal, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Bintang Squid Game Jung Ho Yeon Bergabung dengan Agensi Hollywood

Handphone dan Gadget

Asus Zenfone 8. (asus.com)

Setelah puas membahas tentang laptop keluaran Asus, produk selanjutnya adalah handphone atau smartphone Asus yang juga dikenal mempunyai kualitas yang amat bagus dan memiliki banyak fitur. Ada dua varian hp Asus yang cukup terkenal, yaitu Asus Zenfone dan Asus Rog Phone. Salah satu hp Asus dengan fitur yang mumpuni dan teknologi yang canggih adalah Asus Zenfone 8.

Ponsel pintar yang satu ini memiliki desain yang compact dengan ukuran yang pas di kantong. Asus Zenfone 8 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 5G yang super cepat dan tangguh. Asus Zenfone 8 ini dibekali dengan RAM berkapasitas hingga 16GB dan ROM hingga 256GB. Hp yang satu ini memiliki layar Amoled 120 Hz yang tersertifikasi HDR10+ sehingga memiliki kualitas visual yang sangat jernih, tajam, dan kaya warna. Kualitas layar ini sangat mumpuni jika Anda ingin menggunakan hp ini untuk menonton atau bermain game. Selain itu, ponsel ini juga mempunyai kapasitas baterai yang besar dan resolusi kamera yang tinggi.

Baca Juga:
8 Artis Rilis Lagu di Momen Kelahiran Anak, Anang Hermansyah Buat Aurel

Proyektor

Asus ZenBeam S2. (asus.com)

Selain laptop dan smartphone, barang lain yang diproduksi oleh Asus adalah proyektor. Barang yang satu ini mungkin terdengar asing bagi Anda. Sesuai dengan namanya, proyektor ini berfungsi untuk memproyeksikan gambar yang tampil pada layar komputer atau gadget. Salah satu proyektor pabrikan Asus adalan Asus ZenBeam S2 yang mempunyai ukuran yang mungil sehingga mudah dibawa.

Proyektor yang satu ini memang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin memaksimalkan pengalaman menonton atau entertainment. Proyektor portabel ini mempunyai keunikan sekaligus keunggulan yang menjadikannya terlihat lebih canggih, yaitu menggunakan baterai berkapasitas 6000 mAh.

Penggunaan baterai ini memungkinkan Anda untuk menonton film di luar rumah tanpa repot membawa kabel dan terminal listrik. Daya baterai ini mampu bertahan selama sekitar 3,5 jam dan mempunyai segudang fitur yang mampu menampilkan layar proyeksi yang jelas, tajam, dan tampak nyata.

Itulah beberapa produk lain keluaran Asus yang mempunyai teknologi yang canggih serta fitur yang lengkap. Anda bisa menemukan dan membeli berbagai produk Asus melalui Blibli. Tersedia berbagai metode pembayaran yang mudah dan aman. Yuk segera beli barangnya sebelum kehabisan! Anda juga bisa mendapat berbagai promo menarik.

Load More