Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Marthino Lio. (Instagram/marthinolio)

Matamata.com - Marthino Lio beradu akting dengan Cecep Arif Rahman dalam adegan pertarungan di film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Hal itu merupakan pengalaman yang menyenangkan bagi lelaki asal Surabaya itu.

"Dikasih kesempatan adu fight sama kang Cecep tuh enak banget sumpah. Diajarin gini gini," ungkap Marthino Lio di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Lelaki berusia 32 tahun itu mengatakan porsinya bertarung dalam film memang butuh latihan ekstra. Dia mempelajari teknik-teknik beladiri secara khusus.

Baca Juga:
Cecep Arif Rahman Operasi, Iko Uwais Ungkap Kondisinya: Tidak Seperti Biasa

Marthino Lio. (Instagram/marthinolio)

"Dua setengah bulan ya," ujarnya singkat.

Selama latihan, Marthino Lio mengaku sempat mengalami memar-memar. Namun, hal itu dianggap wajar.

"Memar-memar cedera kecil iya pasti ada tapi tidak sampai patah, kita masih bisa berfungsi, masih bisa nahan," bebernya.

Baca Juga:
Cerita Pengalaman Awal Akting, Cecep Arif Sering Kebagian Peran Antagonis

Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman. (Suara.com/Sumarni)

Marthino Lio juga sempat jatuh di salah satu adegan. Meski tak menjelaskan detailnya, hal itu bisa diatasi dengan cepat lantaran tim produksi film memiliki tim spesialis yang hebat.

"Sempet sih jatuh terus kena tulang ekor, berdiri aja susah. Cuman abis itu terapis kita langsung, dia lebih jago lah. Saya ditusuk jarum, dikretekin, langsung bisa bangun lagi," pungkasnya.

Marthino Lio. (Instagram/marthinolio)

Selain menampilkan Marthino Lio dan Cecep Arif Rahman, film ini turut dibintangi Christine Hakim, Reza Rahadian, Ratu Felisha, Ladya Cheryl, Lukman Sardi, dan banyak lagi.

Baca Juga:
Main Film Hollywood, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Berbahasa Indonesia

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas segera tayang di Bioskop mulai 2 Desember mendatang.

Load More