Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Reza Rahadian (Youtube.com)

Matamata.com - Reza Rahadian kembali menerima tantangan baru dalam berakting. Kali ini, dalam series 'Layangan Putus', Reza Rahadian bakal memerankan karakter Aris, lelaki beristri yang gemar berselingkuh.

Memerankan karakter lelaki brengsek menurut Reza Rahadian adalah tantangan tersendiri. Penilaian dari masyarakat menurutnya sudah bukan wilayah pribadinya untuk dikhawatirkan.

Cast Web Series Layangan Putus. (Matamata.com/Yuliani)

"Saya melakukan itu sesuai tuntutan peran yang ada. Saya percaya bahwa judge penilaian terakhir itu sudah wilayah penonton, mereka menonton dan berhak (benci saya)," ungkap Reza Rahadian ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga:
8 Potret Kemesraan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian, Bikin Baper!

Menurut Reza Rahadian, ia juga tak perlu berpikir panjang untuk menerima tawaran peran kali ini. Sebab, ia jarang dan hampir tidak pernah memerankan tokoh yang kemungkinan dibenci banyak orang.

"Jarang saya dapat kesempatan dalam series atau film menjadi karakter utama pria yang  punya kemungkinan untuk akhirnya dibenci," ujarnya.

Reza Rahadian saat ngobrol bareng Daniel Mananta (Youtube.com)

Biasa memerankan tokoh utama protagonis, Reza Rahadian sendiri gemas dengan karakter yang diperankannya. Menurutnya, series ini amat dekat dengan realita hidup banyak orang.

Baca Juga:
Reza Rahadian Mesra Diranjang dengan Prilly Latuconsina: Nikah Beneran aja!

"Biasanya karakter utama jadi hero, buat saya series Layangan Putus adalah sebuah potret dari realitas. Siapapun bisa mengalami ini," tuturnya.

Oleh karena itu, Reza Rahadian amat siap jika akhirnya dibenci karena karakter Aris yang diperankannya. Menurutnya, hal itu adalah bagian dari keindahan berakting.

"Kalau ditanya siap dibenci apa nggak, ya harus siap," pungkasnya.

Baca Juga:
Rayakan Ultah, Prilly Latuconsina Dicium Reza Rahadian!

Reza Rahadian dan Putri Marino. (Matamata.com/Yuliani)

Series Layangan Putus terinspirasi dari kisah viral di akun Facebook bernama Mommy ASF dua tahun lalu. Menceritakan tentang seorang istri yang ditinggal suami yang dikiranya pria baik-baik dan agamis ternyata memilih berselingkuh dan meninggalkan keluarganya. 

Sebelumnya, cerita tersebut juga sudah dirilis dalam bentuk novel dan menjadi best seller. Namun, series Layangan Putus dibuat lebih universal dengan tak membawa isu agama tertentu. 

Series Layangan Putus bakal tayang di WeTV mulai 26 November 2021. Series ini dibintangi Putri Marino, Reza Rahadian, Anya Geraldine dan banyak lagi.

Baca Juga:
Fadil Jaidi Ngaku Mirip Reza Rahadian, Potretnya Memancing Emosi

Load More