Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)

Matamata.com - Putri Marino memerankan karakter perempuan tersakiti bernama Kinan di serial 'Layangan Putus'. Selama berperan, ia berharap kejadian yang dialami Kinan tak menimpa kehidupan nyatanya.

"Kalau ditanya amit-amit apa nggak ya amit-amit sih (jangan sampai terjadi)," ungkap Putri Marino di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021).

Putri Marino (Matamata.com/Yuliani)

Menurut Putri Marino, Kinan merupakan perempuan tangguh dan mandiri. Meski demikian, ia tak ingin emosi yang dialami Kinan selama berumah tangga harus dirasakannya juga.

Baca Juga:
Beradegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Akui Tak Canggung

"Kinan itu tangguh, mandiri, cinta sama keluarganya, tapi ya gitu," terangnya.

Dalam kehidupan pernikahannya, Kinan jauh dari sempurna karena mendapati suaminya berselingkuh dengan perempuan lain. Bahkan sepanjang adegan syuting, istri Chicco Jerikho itu merasa emosional sekali.

Cast Web Series Layangan Putus. (Matamata.com/Yuliani)

"Sangat emosional, menanggung beban karakter Kinan yang harus saya bawa selama 45 hari syuting itu sangat..sangat berat. Sangat..sangat emosional," tuturnya.

Baca Juga:
Pacari Sang Adik, Bastian Steel Pengen Ketemu Putri Marino

Meski demikian, Putri Marino mendapat dukungan dari keluarga dan para cast series Layangan Putus. Sebab itu, perempuan berusia 28 tahun ini mengaku kuat menanggung beban mental Kinan selama syuting.

"Tapi karena punya support sistem yang luar biasa, jadi walau sangat berat dibawa santai aja," pungkasnya.

Cast Web Series Layangan Putus. (Matamata.com/Yuliani)

Series Layangan Putus terinspirasi dari kisah viral di akun Facebook bernama Mommy ASF dua tahun lalu. Menceritakan tentang seorang istri yang ditinggal suami yang dikiranya pria baik-baik dan agamis ternyata memilih berselingkuh dan meninggalkan keluarganya. 

Baca Juga:
Serius Pacari Adik Putri Marino, Bastian Steel Siap Menikah?

Sebelumnya, cerita tersebut juga sudah dirilis dalam bentuk novel dan menjadi best seller. Namun, series Layangan Putus dibuat lebih universal dengan tak membawa isu agama tertentu. 

Series Layangan Putus bakal tayang di WeTV mulai 26 November 2021. Series ini dibintangi Putri Marino, Reza Rahadian, Anya Geraldine dan banyak lagi.

Baca Juga:
5 Potret Mesra Bastian Steel dan Adik Putri Marino, Makin Nempel nih!

Load More