Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Ternyata Anak Guru, Fatin Shidqia. (Instagram/fatin30)

Matamata.com - Kehidupan pribadi artis memang selalu menjadi topik menarik untuk dibahas. Namun ternyata tak banyak yang tahu kalau sejumlah artis memiliki orang tua yang berprofesi sebagai guru lho. Yap, sederet artis ternyata anak guru.

Mulai dari guru PAUD sampai profesor menjadi pekerjaan orang tua beberapa artis tanah air dan mancanegara. Pekerjaan orang tua mereka sangat berbeda dengan pekerjaan para artis ini. Walau demikian, mereka tetap mendapat dukungan dari orang tuanya untuk menjadi artis.

Nah, ada siapa saya artis ternyata anak guru? Simak langsung ulasannya yang sudah Matamata.com himpun berikut ini yuk!

Baca Juga:
Lirik Lagu All Too Well - Taylor Swift dan Terjemahannya, Dalam Banget!

1. Fatin Shidqia

Artis Ternyata Anak Guru, Fatin Shidqia. (Matamata.com/Ismail)

Penyanyi bersuara khas jebolan X Factors ini ternyata anak dari seorang guru matematika, lho. Ayah Fatin bernama Bahari Lubis adalah guru matematika yang mengajar di SMA Unggulan MH Thamrin. Kini sang ayah juga baru saja dilantik menjadi kepala sekolah setelah 26 tahun mengajar.

2. Dian Sastrowardoyo

Baca Juga:
5 Mantan Pasangan Artis yang Tak Akur usai Cerai, Pernah Jadi Couple Goals!

Artis Ternyata Anak Guru, Dian Sastrowardoyo (Instagram/@therealdisastr)

Ibu dari Dian Sastrowardoyo adalah seorang dosen. Ibu Dian Sastrowardoyo bernama Dewi Parwati Setyorini. Lahir dari keluarga akademisi membuat Dian Sastro sadar akan pentingnya pendidikan.

3. Anji

Artis Ternyata Anak Guru, Anji Manji (MataMata.com/Sumarni)

Mantan vokalis Drive, Anji, memiliki seorang ibu yang mencintai pendidikan. Ibu Anji, Siti Sundari, bekerja sebagai guru PAUD. Bahkan di usianya yang sudah 61 tahun, Siti Sundari tetap semangat belajar dan berhasil wisuda di usianya yang tak lagi muda.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Unggah Foto Pamer Perut, Warganet Sibuk Tebak-tebakan

4. Vidi Aldiano

Artis Ternyata Anak Guru, Vidi Aldiano [Ismail/Matamata.com]

Penyanyi Vidi Aldiano memang memiliki darah seni dari keluarganya. Sebab sang ibu adalah guru les piano. Jadi tak heran kalau pelantun lagu Nuansa Bening ini juga jago main alat musik.

5. Andhika Pratama

Baca Juga:
Duh, Ivan Gunawan Ternyata Pernah Jadi Tahanan Polisi Rusia

Artis Ternyata Anak Guru, Andhika Pratama. (Instagram/@andhiiikapratama)

Suami Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama ternyata memiliki ibu yang berprofesi sebagai guru lho. Tapi Andhika memilih kariernya sendiri sebagai artis dan tidak mengikuti jejak orang tuanya.

6. Matt Damon

Artis Ternyata Anak Guru, Matt Damon from eonline.com

Ibu dari aktor Hollywood Matt Damon adalah seorang profesor pendidikan anak. Nggak nyangka bukan aktor yang aktingnya selalu memukau ini tumbuh dari keluarga akademisi.

7. Tom Cruise

Artis Ternyata Anak Guru, Tom Cruise. (Instagam/@tomcruise)

Aktor ganteng dan penuh karisma Tom Cruise ini juga lahir dalam keluarga berpendidikan. Ayahnya adalah seorang insinyur, sedangkan sang ibu adalah seorang guru.

8. Julia Roberts

Artis Ternyata Anak Guru, Julia Roberts (Instagram/@juliaroberts)

Bakat akting Julia Roberts sepertinya menurun dari sang ayah. Yap, ayah Julia Roberts adalah guru teater. Wah pantas saja akting Julia Roberts selalu memukau.

9. Ben Affleck

Artis Ternyata Anak Guru, Ben Affleck (Instagram/@benaffleck)

Aktor Ben Affleck ternyata juga lahir dari rahim seorang guru lho. Meski tidak berkiprah di dunia pendidikan seperti sang ibu, tapi kariernya di dunia hiburan juga sangat cemerlang.

10. Sandra Bullock

Artis Ternyata Anak Guru, Sandra Bullock. (Instagram/@sandrabullockofflcial)

Atris cantik Sandra Bullock sudah tak perlu diraguin lagi kemampuan aktingnya. Tetapi siapa sangka ayahnya adalah seorang guru vokal. Bukan tidak mungkin kalau Sandra Bullock juga bisa nyanyi ya?

Gimana kaget nggak setelah tahu mereka adalah artis yang merupakan anak seorang guru? Meski tidak mengikuti jejak orang tua mereka yang bekerja di dunia pendidikan, tetapi sejumlah artis tadi mampu membuktikan prestasi mereka di dunia hiburan. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More