Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Valda Alviana (Instagram/andrilesmana_official)

Matamata.com - Rumah tangga Reza Zakarya atau yang lebih dikenal dengan nama Reza D’academy dengan Valda Alviana resmi berakhir. Perceraian tersebut tentu saja menghebohkan banyak orang. Apalagi usia pernikahan mereka terbilang sangat singkat dan bahkan belum genap setahun.

Tak hanya penasaran dengan alasan perceraian mereka, warganet juga mulai penasaran dengan pesona Valda Alviana yang pernah menaklukkan hati Reza DA meski hanya sesaat. Kalian juga tentunya ingin tahu dong seperti apa sih potret Valda Alviana ini? Kalau begitu, keep strolling sampai akhir, ya!

1. Ini dia potret pernikahan Valda Alviana dan Reza Zakarya. Keduanya bertemu melalui proses taaruf dan akhirnya mantap menikah pada Januari 2021 di Masjid Tujuh Belas Purwekerto, Jawa Tengah. Pernikahan tersebut tampak sangat meriah dan bernuansakan Timur Tengah mengingat keduanya sama-sama memiliki darah keturunan Arab.

Baca Juga:
Reza Zakarya Bongkar Alasannya Ceraikan Istri

Pesona Valda Alviana (Instagram/euis_h29)

2. Valda Alvian yang memiliki paras cantik dengan mata indah, hidung mancung, dan kulit putih bersih tersebut tampak sangat selaras dengan gaun pakaian pengantin ala Timur Tengah. Bahkan, gaun yang begitu mewah tersebut semakin menonjolkan pesonanya hingga terlihat bagaikan ratu Timur Tengah, lho.

Pesona Valda Alviana (Instagram/euis_h29)

3. Meskipun tak berasal dari kalangan artis, paras menawan Valda Alviana tampak begitu memukau, bukan? Bahkan, pesona gadis cantik keturunan Arab ini nggak kalah loh dengan artis-artis papan atas tanah air. Tak heran jika Reza DA langsung kepincut begitu dikenalkan padanya.

Pesona Valda Alviana (Instagram/akbarhenna)

4. Ditambah lagi, Valda Alviana yang tampak kalem dan lembut tersebut sepertinya memiliki sikap yang sopan, ya? Nggak hanya bikin adem, pembawaannya juga tampak sangat anggun dan elegan itu juga bisa membuat semua orang terpesona padanya.

Baca Juga:
Reza Zakarya Kapok Taaruf Usai Cerai dari Valda Alviana

Pesona Valda Alviana (Instagram/andrilesmana_official)

5. Pesona Valda Alviana ini juga semakin mencolok dengan senyumnya yang begitu manis. Tanpa harus memperlihatkan deretan giginya yang rapi dan indah, senyuman maut yang ia tunjukan ini memang mudah bikin orang jatuh cinta.

Pesona Valda Alviana (Instagram/valda_alvian)

6. Bukan dari make-up, Valda Alvian ini memang cantik alami, lho. Ini dia potret Valda Alvian yang tengah berpose mesra bersama Reza DA tanpa memoles wajahnya dengan riasan sama sekali. Bahkan, meskipun mengenakan pakaian kasual yang santai, ia tetap terlihat anggun dan menawan.

Pesona Valda Alviana (Instagram/@rezalliants.bms)

7. Sayangnya, rumah tangganya dengan Reza DA yang dulu dielu-elukan banyak orang tersebut berakhir hanya dalam lima bulan. Keduanya memutuskan untuk pisah rumah sejak bulan Mei hingga akhirnya kini resmi bercerai secara hukum.

Baca Juga:
Reza Zakarya Umumkan Perceraian dengan Valda Alviana

Pesona Valda Alviana (Instagram/valda_alvian)

8. Hingga kini, Valda Alviana yang memang jarang mengunggah potret dirinya di media sosial masih bungkam dan belum menanggapi pemberitaan tentang dirinya. Ia hanya mengunggah potret dirinya yang begitu memukau dengan menyelipkan caption “The time to choose turning the page and closing the book”.

Pesona Valda Alviana (Instagram/valda_alvian)

9. Nggak sedikit loh warganet yang memuji kecantikan dan pesona Valda Alviana yang kini resmi menyandang status janda. Mereka juga memberikan dukungan dan semangat padanya. Bahkan, ada juga loh yang mendoakan Valda Alviana agar segera kembali menemukan jodoh yang tepat yang memang ditakdirkan untuknya.

Pesona Valda Alviana (Instagram/valda_alvian)

Demikianlah sederet potret Valda Alviana. Penuh pesona dan sanggup taklukan hati Reza DA!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More