Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis Film Vidkill. (Youtube/MAX Pictures)

Matamata.com - Selain "Love and Fate", Dikta siap menyapa penggemar lewat film bertajuk "Vidkill". Mengangkap isu sosial media, film bergenre thriller ini menyoroti bagaimana kontak satu dengan yang lain lewat video call.

Konsep seperti ini memang sedang banyak diangkat di luar negeri. Tak heran kalau film "Vidkill" pun menarik perhatian publik dan banyak dinantikan penayangannya. Dalam film ini, Dikta dipasangkan dengan Estelle Linden.

Sinopsis Film Vidkill. (Youtube/MAXPictures)

Lalu, seperti apa sih gambaran alur cerita film ini? Simak ulasannya dalam sinopsis film Vidkill berikut, yuk:

Baca Juga:
10 Sumber Kekayaan Keluarga Bibi Ardiansyah, Punya Bisnis Berlimpah!

Kisah berawal dari hubungan antara Theo dan tunangannya yang sedang hubungan jarak jauh. Sang tunangan tengah menikmati liburan bersama sahabat-sahabatnya sebelum menikah.

Sinopsis Film Vidkill. (Youtube/MAX Pictures)

Keduanya pun video call selama berhubungan jarak jauh. Namun, suatu hari ada yang aneh di villa penginapan sang tunangan.

Sembari melakukan video call, Theo berusaha untuk menyelamatkan tunangan dan dua sahabatnya. Ia pun sempat melihat sosok misterius yang mengambil gadget tunangannya tersebut.

Baca Juga:
6 Artis Indonesia yang Punya Kemiripan Nama, Ada yang Mirip Sama Presiden!

Sinopsis Film Vidkill. (Youtube/MAX Pictures)

Wah, kira-kira seperti apa kelanjutan nasib pemeran dalam film "Vidkill"? Saksikan kisah selengkapnya di bioskop, ya! Film terbaru Dikta dan Estelle Linden akan tayang mulai 9 Desember nanti.

Load More