Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis Film One Night Stand. (Instagram/@bioskoponlineid)

Matamata.com - Putri Marino dan Jordy Pranata dipasangkan dalam film terbaru mereka yang berjudul "One Night Stand". Sesuai dengan judulnya, film garapan Adriyanto Dewo ini bercerita soal dua insan menghabiskan satu malam bersama.

"One Night Stand" baru saja dirilis di Bioskop Online pada Jumat (26/11/2021). Jika kamu suka dengan film "Before Sunrise", "One Night Stand" cocok banget ditonton di akhir pekan.

Sinopsis Film One Night Stand. (Instagram/@BioskopOnlineID)

Lalu, seperti apa sih gambaran tentang film yang satu ini? Daripada penasaran, langsung saja simak sinopsis One Night Stand berikut, yuk!

Baca Juga:
Istri Omesh Bahagia Kabarkan Hamil Anak Ketiga, Reaksi Putrinya Mengharukan

Kisah berawal dari seorang gadis bernama Lea yang memiliki energi positif dan mengikuti takdir. Di suatu hari, ia bertemu dengan sosok pria bernama Baskara alias Ara.

Ara sendiri adalah pria yang penurut dan sulit sekali berkata tidak. Perbedaan sifat itu justru membuat mereka sangat cocok ngobrol.

Sinopsis Film One Night Stand. (Instagram/@BioskopOnlineID)

Keduanya berjumpa saat menghadiri acara yang sama dan terlibat cinta satu malam. Tentu, hal tersebut tak disangka-sangka oleh Lea maupun Ara.

Baca Juga:
Denny Cagur Asyik Kumpul Keluarga, Baby Meshwa Curi Atensi: Cantik Banget!

Meski malam tersebut sudah berakhir, rasanya momen manis keduanya tak bisa dilupakan. Terlalu mendalam, kehadiran Lea di hidup Ara rupanya mengubah segalanya.

Sinopsis Film One Night Stand. (Instagram/@BioskopOnlineID)

Dengan semua yang mereka hadapi, akankah Lea dan Ara bisa melanjutkan hubungan sebagai sepasang kekasih? Saksikan kisah lengkapnya di Bioskop Online, ya!

Baca Juga:
10 Momen Ayu Ting Ting Liburan ke Amerika, Siap Nonton Konser BTS!

Load More