putrimarino. (Instagram/@putrimarino)

Matamata.com - Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021 digelar sejak tanggal 27 November 2021 hingga 4 Desember 2021. Acara tersebut disambut antusiasme masyarakat.

Closing ceremony yang digelar pada hari Sabtu (04/12/21) dihadiri para artis dan sutradara yang filmnya diputar di JAFF 2021.

Putri Marino (Matamata.com/Yuliani)

Dengan berakhirnya Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021, penyelenggara mengumumkan para pemenang dari 10 kategori JAFF 2021.

Baca Juga:
Sissy Priscillia Ungkap Kesan Syuting Bareng Adik di Film 'Backstage'

Salah satu pemenangnya yakni adalah aktris cantik Putri Marino. Berkat perannya sebagai Mbak Pur di Losmen Bu Broto, istri Chicco Jerikho itu memenangkan kategori Best Performance.

Para pemain Film Losmen Bu Broto [siaran pers]

"Kategori Best Performance dalam Program JAFF Indonesian Screen Awards Jogja-NETPAC Asian Film Festival 16 'Tenacity' dianugerahkan kepada Putri Marino dalam film Losmen Bu Broto," ucap Verdi Solaeman, aktor sekaligus juri JAFF 2021 dalam tayangan yang diputar di tengah acara JAFF 2021.

Selain Losmen Bu Broto, film Putri Marino bersama Angga Yunanda juga diputar di JAFF 2021 yakni berjudul Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga.

Baca Juga:
Sinopsis Rentang Kisah, Film Terfavorit Indonesian Movie Actors Awards 2021

Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga (instagram.com)

Film garapan Gina S.Noer itu mengisahkan konflik tentang keluarga. Chemistry yang terbangun apik antar pemain, membuat film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga layak untuk ditonton.

Setelah ditayangkan secara premiere di JAFF 2021, nantinya film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga bakal ditayangkan di bioskop pada 6 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga:
5 Film tentang Ayah dari Berbagai Negara, Dijamin Bikin Mewek!

Load More