Nur Khotimah | MataMata.com
Adu Gaya Artis di Indonesian Music Awards 2021. (Instagram/@aurelie.hermansyah/@inul.d)

Matamata.com - Malam puncak Indonesian Music Awards (IMA) 2021 telang dilangsungkan pada Senin, 6 Desember 2021. Ajang penghargaan di bidang musik ini dihadiri oleh sederet artis dan musisi Tanah Air.

Indonesian Music Awards 2021 dipandu oleh Daniel Mananta dan Ayu Dewi. Ada banyak bintang papan atas yang hadir sebagai presenter dan pengisi acara. Mulai dari Maia Estianty, Rossa, Krisdayanti, hingga Celine Evangelista.

Para pengisi acara mengumumkan pemenang dari 14 kategori nominasi Indonesian Music Awards 2021. Lesti Kejora menjadi artis yang memborong banyak penghargaan dengan membawa pulang empat piala.

Baca Juga:
Begini Hubungan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Usai Putuskan Cerai

Selain apresiasi prestasi musik, Indonesian Music Awards 2021 juga menjadi ajang adu gaya artis yang hadir. Seperti apa? Simak deretan potret adu gaya artis di Indonesian Music Awards 2021 berikut ini!

1. Lesti Kejora yang memborong banyak penghargaan datang bersama sang suami tercinta, Rizky Billar. Kompak berbusana merah, pasangan populer ini sempat foto bareng Maia Estianty.

Adu Gaya Artis di Indonesian Music Awards 2021. (Instagram/@maiaestiantyreal)

2. Maia Estianty juga membagikan potretnya saat membacakan nominasi bersama Inul Daratista. Penampilan dua diva kebangaan Indonesia itu sangat berbeda, namun sama cantiknya!

Baca Juga:
Keluarga Tanya Kapan Hamil, Nikita Willy Tertekan sampai Stres

Adu Gaya Artis di Indonesian Music Awards 2021. (Instagram/@maiaestiantyreal)

3. Berbicara tentang penampilan Inul Daratista, pedangdut papan atas itu terlihat luar biasa dalam balutan gaun putih memamerkan sosoknya yang sempurna. Riasan dan gaya rambutnya juga pas banget dengan gaun yang dikenakan.

Adu Gaya Artis di Indonesian Music Awards 2021. (Instagram/@inul.d)

4. Inul Daratista sempat berduet dengan Krisdayanti di panggung Indonesian Music Awards 2021 yang penuh bunga. Keduanya tampil menawan dalam balutan gaun putih sambil memamerkan suara merdu mereka.

Adu Gaya Artis di Indonesian Music Awards 2021. (Instagram/@krisdayantilemos)

5. Melihat penampilan Krisdayanti lebih dekat, penyanyi yang akrab disapa KD itu ternyata mengenakan jumpsuit brukat dengan tambahan kain yang menjuntai di bagian tertentu. Penampilan diva yang satu ini memang tidak pernah mengecewakan.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Dilema Ikut Agama Ayah atau Ibu, Pilih Dibaptis ketika Kecil

Adu Gaya Artis di Indonesian Music Awards 2021. (Instagram/@krisdayantilemos)

6. Sama-sama hadir sebagai pengisi acara, Krisdayanti tentu saja tak lupa membagikan potretnya dengan Aurel Hermansyah. Sementara KD tampil serba putih, sang putri yang kini berstatus istri Atta Halilintar itu tampak memesona dengan gaun hitam.

Adu Gaya Artis di Indonesian Music Awards 2021. (Instagram/@krisdayantilemos)

7. Gaya Aurel Hermansyah dengan gaun hitamnya juga nggak kalah memesona dari sang ibunda. Putri Anang Hermansyah itu memakai gaun hitam gemerlap dengan hijab berwarna senada. Bros Chanel membuat penampilannya semakin bergaya.

Adu Gaya Artis di Indonesian Music Awards 2021. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

8. Ajang penghargaan musik tentu saja kurang lengkap tanpa kehadiran Rossa. Sang diva memamerkan suara merdunya dalam balutan gaun putih berbulu yang cantik banget. Rossa tampak memukau di atas panggung.

Baca Juga:
12 Fakta Taeyang BIGBANG, Penyanyi Multitalenta yang Kini Resmi Jadi Ayah

Adu Gaya Artis di Indonesian Music Awards 2021. (Instagram/@atanlemosphotowork)

9. Mahalini menjadi sosok yang mencuri perhatian di malam puncak Indonesian Music Awards 2021. Penyanyi cantik itu berhasil menyabet penghargaan untuk New Artist of the Year. Gayanya saat menerima trofi sungguh manis dan imut.

Adu Gaya Artis di Indonesian Music Awards 2021. (Instagram/@leonardgarrynahumury)

10. Penyanyi cantik Lyodra menerima penghargaan utama untuk Album of the Year. Tampil anggun dalam balutan gaun cantik, Lyodra mengucap rasa syukur sambil memamerkan trofi yang diterimanya dari Indonesian Music Awards 2021.

Adu Gaya Artis di Indonesian Music Awards 2021. (Instagram/@lyodraofficial)

11. Cinta Laura menjadi salah satu pengisi acara Indonesian Music Awards 2021. Semantara aksi panggungnya sangat liar biasa, ia memamerkan sosoknya yang sempurna dalam balutan gaun hijau polkadot yang mencolok.

Adu Gaya Artis di Indonesian Music Awards 2021. (Instagram/@dodykomedian)

12. Celine Evangelista menunjukkan pesonanya yang anggun saat membacakan salah satu nominasi. Tak sendirian, bintang cantik itu ditemani Erick Estrada. Seperti biasa, penampilannya tidak pernah mengecewakan.

Adu Gaya Artis di Indonesian Music Awards 2021. (Instagram/@officialrcti)

Itu dia deretan potret adu gaya artis di Indonesian Music Awards 2021. Dari semua artis yang hadir sebagai pengisi acara, gaya siapa yang paling oke?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More