Penyanyi Rio Adiwardhana. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Penyanyi pendatang baru Rio Adiwardhana akhirnya merilis video klip untuk lagunya yang berjudul Kau Dan Dia. Ini merupakan karya ketiganya setelah Tak Bisa Memiliki dan Langkahku.

Dia pun mengisahkan kalau lagu Kau Dan Dia ditulisnya berdasarkan kisah percintaan temannya. Mengisahkan tentang perselingkuhan dalam sebuah hubungan.

Penyanyi Rio Adiwardhana. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Berdasarkan cerita dari teman, semua orang juga pernah (mengalami perselingkuhan)," kata Rio Adiwardhana saat konferensi pers dikawasan Cipete, Jakarta Selatan (20/12/2021).

Baca Juga:
Lagu Dibilang Mirip Karya The Fly, Rio Adiwardhana Tak Keberatan

"Lagu ini cerita tentang perselingkuhan tentang cinta segi tiga, empat, lima, enam tergantung (penafsiran para pendengar)," sambungnya.

Tak hanya sekadar lagu, Rio Adiwardhana menyisipkan sebuah pesan ke dalam karya terbarunya. Ia ingin mengingatkan pada setiap pasangan agar tidak berselingkuh jika tak mau menyusahkan atau menyakiti diri sendiri.

Penyanyi Rio Adiwardhana. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Saya mah untuk kasih pesan. Kalau enggak mau ribet ya jangan dilakuin. Bukan satu sisi aja tapi ke semuanya. Jadikan buat pelajaran, ambil message, hasil akhir " ungkapnya.

Baca Juga:
Rio Adiwardhana Siapkan 3 Lagu Baru, Berharap Bisa Kolaborasi dengan Musisi

Rio Adiwardhana meluncurkan musik video di bawah label CatNClaw. Tak butuh lama baginya menyelesaikan lagu Kau Dan Dia.

Penyanyi Rio Adiwardhana. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Banyak nya lagu ini saya buat kurang lebih sekitar 1 sampai 2 bulan sampai jadi productnya," tuturnya.

Single Kau Dan Dia sudah bisa didengarkan para pecinta musik di platform digital. Lagu ini merupakan salah satu upayanya menjaga eksistensi sekaligus memberikan warna baru di kancah musik Tanah Air.

Baca Juga:
Bercerita Pencarian Jati Diri, Rio Adiwardhana Rilis Lagu Langkahku

Load More