Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Sukses Diet di Tahun 2021 (Instagram)

Matamata.com - Harus diakui, berat badan juga punya peran penting dalam mendobrak kepercayaan diri, lho. Tak heran jika banyak orang yang mengidamkan bentuk badan yang langsing. Jangankan orang biasa, artis-artis papan atas tanah air yang selalu dianggap punya nilai lebih juga banyak yang ingin tampil ideal.

Ditambah lagi, memiliki berat badan yang berlebih juga dianggap tak sehat karena banyaknya lemak yang menumpuk di dalam tubuh. Karena alasan tersebut, banyak artis yang melakukan diet demi menjaga tubuh mereka tetap sehat.

Nggak jarang, mereka juga melakukan diet ekstrem hingga berhasil menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Yuk kepoin siapa saja artis sukses diet di tahun 2021 ini!

Baca Juga:
7 Pemotretan Natal Keluarga Artis, Ada yang Pertama Kali Tanpa Suami

1. Audi Marissa

Artis Sukses Diet di Tahun 2021 (Instagram/@audimarissa)

Setelah hamil dan melahirkan putri pertamanya, Audi Marissa tentu saja mengalami perubahan berat badan yang cukup signifikan. Tanpa menunggu selesai menyusui, Audi Marissa pun sukses menurunkan berat badannya hingga 12 kilogram, lho. Meskipun demikian, istri Anthony Xie ini tak sembarangan diet.

Ia menggunkana jasa dokter gizi sehingga tetap bisa menurunkan berat badan secara drastis tanpa dibatasi makan asupan makanan yang sehat. Bahkan, metode diet efektif yang dilakukannya tersebut justru memperlancar produksi ASI-nya untuk Baby Anzel, lho.

Baca Juga:
8 Ibu Artis yang Dipuji Awet Muda, Cantiknya Tak Lekang oleh Waktu

2. Melly Goeslaw

Artis Sukses Diet di Tahun 2021 (Instagram/@melly_goeslaw)

Pecipta lagu Melly Goeslaw sukses membuat banyak orang iri karena perubahan bentuknya tubuhnya yang drastis di awal tahun 2021 ini. Dengan bantuan dokter gizi yang sama dengan Audi Marissa dan artis-artis lainnya, Melly Goeslaw berhasil menurunkan berat badannya yang sebelumnya mencapai 100 kilogram tersebut.

Hanya berpedomankan pola makan yang sehat dan teratur, istri Anto Hoed tersebut kini tampak langsing dengan postur tubuh yang tak kalah dari anak-anak muda.

Baca Juga:
7 Artis Ulang Tahun di Hari Natal, Mulai dari Pesohor Senior hingga Junior!

3. Irish Bella

Artis Sukses Diet di Tahun 2021 (Instagram/@_irishbella_)

Artis sukses diet di tahun 2021 selanjutnya adalah Irish Bella. Sempat mengalami peningkatan berat badan hingga lebih dari 20 kilogram usai mengandung dan melahirkan putra pertamanya, Baby Air Rumi, Irish bella kini tampak kembali langsing. Masih dalam masa menyusui, Irish Bella tentunya tak menjalani program diet ekstrem yang mengganggu produksi ASI-nya.

Mengikuti bimbingan dokter ahli gizi, istri Ammar Zoni ini pun tekun dalam menjaga pola makan sehat rendah kalori dan melakukan olahraga seperti pilates dan kardio. Tak heran jika dalam waktu singkat, postur tubuhnya sudah kembali seperti penampilannya sebelum menikah.

Baca Juga:
4 Artis Rayakan Natal di Luar Negeri, Darius Sinathrya Mudik ke Swiss

4. Tya Ariestya

Artis Sukses Diet di Tahun 2021 (Instagram/@tya_ariestya)

Sejak tahun 2020 lalu, aktris cantik Tya Ariestya ternyata sibuk menjalankan program diet, lho. Tak heran jika di awal tahun 2021, ibu dua anak ini tampak semakin memukau dengan perubahan drastis pada penampilannya.

Bahkan, Tya Ariestya berhasil mengurangi berat badannya hingga 25 kilogram, lho. Meskipun demikian, diet yang dijalaninya tersebut mudah ditirukan oleh siapapun. Selama 9 bulan penuh, ia rutin melakukan olahraga simple, seperti rutin berjalan kaki dan melakukan work out sendiri di rumah.

5. Ivan Gunawan

Artis Sukses Diet di Tahun 2021 (Instagram/@ivan_gunawan)

Belakangan ini, penampilan terbaru Ivan Gunawan tak berhenti membuat banyak orang terkagum-kagum. Berawal dari tantangan Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan yang pada bulan Juli 2021 lalu memiliki berat badan yang mencapai 183 kilogram pun membuktikan tekadnya untuk diet bukanlah sekedar di mulut saja.

Ia pun melakukan berbagai macam cara demi menurunkan berat badannya tersebut, mulai dari konsultasi ke dokter ahli gizi hingga menjaga pola makan. Alhasil, pembawa acara sekaligus perancang busana ini sukses menurunkan berat badan hingga 40 kilogram.

Itulah lima artis sukses diet di tahun 2021. Tanpa harus melakukan olahraga ekstrem ataupun diet berlebih tanpa memperhatikan asupan gizi, kelima artis papan atas tersebut sukses menurunkan berat badan mereka hingga puluhan kilogram. Tertarik untuk meniru metode diet sukses mereka?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More