Rabu, 26 Januari 2022
Tinwarotul Fatonah : Kamis, 13 Januari 2022 | 15:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rachel Goddard dikenal karena suka memberikan rekomendasi skincare di YouTube. Ya, Rachel Goddarda memang merupakan beauty vlogger asal Indonesia yang sudah aktif di chanel YouTube-nya sendiri sejak tahun 2014.

Dalam vlognya, Rachel seringkali membuat konten berisi tips and trick mencari make up yang bagus hingga tutorial make up seru.

Tak hanya di YouTube, di Instagram juga dia populer bahkan sudah punya 1,2 juta followers. Tentunya dengan konten-kontennya seputar review produk kecantikan atau berbagi tips kecantikan.

Siapa sebenarnya Rachel Goddard? Daripada penasaran yuk kepoin langsung profil Rachel Goddard berikut ini.

1. Awal Karier

Profil Rachel Goddard

Rachel Goddard mengawali kariernya sebagai penulis. Ia pernah bekerja di sebuah majalah kecantikan.

2. Resign dari Kerjaan setelah 8 Tahun

Profil Rachel Goddard

Setelah 8 tahun berkarier di majalah kecantikan, Rachel akhirnya resign. Ia memutuskan untuk berbagi ilmu seputar kecantikan lewat akun YouTube.

3. Sempat Dibully

Profil Rachel Goddard

Dulunya Rachel juga sempat dibully gegara kulitnya yang eksotis. Namun hal tersebut berubah ketika Rachel bertemu dengan Ben Goddard, yang kini jadi suaminya.

4. Menikah dan Pindah ke Kazakhstan

Profil Rachel Goddard

Rachel kemudian memutuskan untuk tinggal di luar negeri bersama suaminya di negara Kazakhstan. Rachel dan Ben Goddard telah menikah pada 2012 silam.

5. Punya Anak Perempuan Cantik

Profil Rachel Goddard

Dari pernikahan ini, keduanya sudah dikaruniai satu anak perempuan cantik bernama Ashley Jarvis Goddard. Di Instagram, Rachel sering pamer momen bersama putri kecilnya.

6. Awal Mula Bikin Konten

Profil Rachel Goddard

Namun rupanya sejak tinggal di Kazakhstan, Rachel sempat menangis-nangis karena homesick alias kangen dengan keluarga di Indonesia. Dari sinilah Rachel berusaha mengalihkan pikirannya dengan membuat konten menarik di YouTube.

7. Tetap Dapat Bully

Profil Rachel Goddard

Setelah membuat konten, Rachel ternyata tetap dibully oleh temannya. Mereka menyebut video Rachel aneh.

8. Buktikan Sukses Jadi Beauty Vlogger

Profil Rachel Goddard

Walau dapat bully, Rachel tetap berkarya. Terbukti, kini Rachel sukses jadi YouTuber sekaligus beauty vlogger sukses di Indonesia dengan jumlah subscribers menjadi 3,19 juta.

9. Konten Make Up Diselingi Lawakan

Profil Rachel Goddard

Konten Rachel memang menarik untuk ditonton, yang seringkali diselipkan lawakan khas. Pembawaan Rachel yang kocak dan lucu inilah yang membuat penonton mudah terhibur.

10. Sempat Operasi Angkat Rahim

Profil Rachel Goddard

Rachel Goddard juga sempat menjadi sorotan pada April 2021 lalu karena menjalani operasi angkat rahim agar miom dan kista yang dideritanya tidak kembali. Pengangkatan rahim juga jadi pilihan terakhir karena Rachel sudah tak ingin kembalik punya anak. 

Itulah profil Rachel Goddard, beauty vlogger sukses di Indonesia yang tinggal di Kazakhstan. Perjuangan Rachel untuk sukses bukanlah perkara mudah karena seringkali dibully, namun wanita cantik ini terus berkarya lewat kontennya yang selalu menghibur.

Kontributor: Trias Rohmadoni

BACA SELANJUTNYA

Penampilan 5 Beauty Vloger Tanpa Makeup, Kayak Gimana ya?