Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

Matamata.com - Sederet artis sukses kebanyakan punya rumah di Jakarta, namun mereka tak lantas melupakan rumah masa lalunya.

Ada beberapa yang merenovasi rumah di kampung halaman dari hasil jerih payah berkarier di dunia entertainment.

Ada yang mewahnya kelewatan tapi ada yang sederhananya kebangetan, yuk intip potret rumah artis pria di kampung halaman.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Artis Berprofesi Guru, Desy Ratnasari Bak Istana

1. Eko Patrio

Rumah Artis Pria di Kampung

Berikutnya ada komedian sekaligus politisi Eko Patrio yang punya hunian mewah di kota kelahirannya di Nganjuk, Jawa Timur. Eko menceritakan rumah ini digunakan untuk keluarga jika berkunjung ke kampung halamannya.

2. Betrand Peto

Baca Juga:
6 Potret Rumah Artis Senior yang Masih Eksis di 2021, Ada yang Sederhana

Rumah Artis Pria di Kampung

Kalau ini adalah potret rumah Betrand Peto yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT). Walau tampak sederhana, tempat tinggal putra Ruben Onsu ini cukup nyaman untuk ditinggali.

3. Jirayut

Rumah Artis Pria di Kampung

Jirayut yang sukses berkarier di Indonesia merupakan orang asli Thailand. Begilah potret rumah Jirayut di Thailand dengan dominasi warna oranye yang telah direnovasi baru-baru ini.

Baca Juga:
Jarang Dipamerkan! 6 Potret Rumah Artis Senior yang Masih Eksis di 2021

4. Alshad Ahmad

Rumah Artis Pria di Kampung

Berikutnya ada Alshad Ahmad yang punya rumah di kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat. Kediaman mewah sepupu Raffi Ahmad ini begitu luas bahkan terlihat kontras dengan rumah-rumah lain disekelilingnya. Disebut-sebut hunian Alshad ini seharga Rp 300 miliar.

5. Ariel NOAH

Baca Juga:
Jarang Diekspos, 4 Potret Rumah Artis Istri Polisi yang Homey Banget

Rumah Artis Pria di Kampung

Diketahui Ariel NOAH tinggal di Bandung, Jawa Barat semasa kecilnya. Namun rumah yang tergolong mewah pada zamannya itu kini tampak usang dan dibiarkan kosong terbengkalai.

6. Nces Nabati

Rumah Artis Pria di Kampung

Nces Nabati yang sukses jadi pembawa acara kuliner ini punya rumah sederhana di kampung halamannya di Cibuni, Cianjur Selatan. Tampak rumah Nces Nabato yang begitu asri dengan dikelilingi sawah serta pepohonan. 

Itulah 9 potret rumah artis di kampung. Tentunya hunian para seleb di kampung halaman masing-masing tersebut menyimpan kenangan tersendiri tempat mereka dibesarkan.

7.  Hanung Bramantyo

Rumah Artis Pria di Kampung

Dikenal sebagai sutradara sukses, Hanung Bramantyo punya rumah di Yogyakarta yang merupakan kampung halamannya. Belakangan Hanung dan keluarga sering pulang ke rumah Yogyakarta ini. Rumah Hanung tampak bernuansa jawa klasik tradisional.

8. Andhika Pratama

Rumah Artis Pria di Kampung

Andhika Pratama punya rumah nyaman di kampung halamannya di Malang, Jawa Timur. Rumah sederhana yang tampak asri ini baru selesai direnovasi pada akhir tahun 2019 lalu.

Kontributor: Trias Rohmadoni

Load More