Yohanes Endra | MataMata.com
Ohman! Pomade. (siaran pers)

Matamata.com - Kehadiran pomade sangat membantu banyak pria di dunia. Penggunaan pomade dapat membuat rambut pria tertata lebih rapi dan hingga menampilkan kesan menarik dari si pemakai pomade.

Di pasaran sendiri, banyak pomade yang beredar dengan berbagai jenis. Tapi sudah tahu belum, ternyata akhir – akhir ini ada pomade yang sedang viral karna digandrungi banyak pria nih!

Ohman! Pomade namanya. Menggunakan bahan yang sangat berkualitas, serta mengandung minyak natural dan juga vita yang bermanfaat untuk menutrisi rambut, pomade ini tentu saja membuatnya berbeda dari pomade lainnya yang ada di pasaran.

Baca Juga:
9 Potret Atta Halilintar Usai Transplantasi, Manglingi dengan Rambut Lebat

Ohman! Pomade memiliki berbagai jenis produk yang bisa disesuaikan dengan rambut kamu. Seperti Ohman! Pomade Army Clay (Clay Based Pomade) yang mengandung Vita Oil, Ohman! Pomade Mystic Grey (Water Based Pomade) yang mengandung Jojoba dan Argan Oil, Ohman! Pomade Mystic Gold (Oil Based Pomade) yang mengandung Olive Oil dan Vitamin E.

Ada pula Ohman! Pomade Nutri Green dan Nutri Blue (Oil Based Pomade) yang merupakan produk best seller dari produk tradisional (Oil Based Pomade) di brand Oh Man!

Tak hanya pomade, Oh Man! juga memiliki produk hair care lainnya seperti Shampoo, hingga Master Nutrition. Kandungan nutrisi yang ada di dalam produk hair care Oh Man! sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala.

Baca Juga:
5 Artis Identik Pakai Rambut Palsu, Ada Inul hingga Titi DJ

Berawal dari industri rumahan sederhana, PT Inticosmetic Lestari memproduksi Pomade dan produk perawatan rambut untuk kebutuhan pria dan barbershop lokal sejak tahun 1979 di Jakarta. Formula wax-base menjadi produk terlaris di tahun 80 hingga 90-an akhir di Indonesia.

Seiring penyempurnaan material dan teknologi di bidang perawatan rambut serta berubahnya trend gaya, produk terus mengalami evolusi perkembangan formula.

Pada tahun 2013, brand Oh Man! Pomade dilahirkan dengan tujuan memberikan produk yang lebih premium dan berkualitas. Produk ini diterima sangat baik di pasar nasional dan telah didistribusikan ke beberapa negara di Asia Tenggara. Seiring terus bertambahnya minat global terhadap Oh Man! Pomade, distribusi Internasional akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Dara the Virgin, Manglingi dengan Rambut Kuning!

Load More