Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Matamata.com - Web Series Layangan Putus bukan hanya bikin penonton geregetan atau bahkan parno, tapi juga membandingkan kisah orang lain, termasuk para artis. Banyak kisah rumah tangga artis mirip Layangan Putus.

Fyi, Layangan Putus bercerita tentang perselingkuhan Aris (Reza Rahadian) dengan Lydia (Anya Geraldine) dan upaya Kinan (Putri Marino) istri Aris untuk membongkar perselingkuhan tersebut sekaligus menyelamatkan keluarganya.

Kisah ini diadaptasi dari cerita nyata pengguna Facebook dengan nama akun Mommy ASF yang belakangan diketahui bernama Echa Prasetya. Di dunia nyata, 'Aris' akhirnya bercerai dari 'Kinan' dan menikah dengan 'Lydia'.

Baca Juga:
8 Potret Anak Artis Rayakan Ulang Tahun Bertema BTS, Terbaru Gempi

Kira-kira kisah nyata artis yang disebut mirip Layangan Putus siapa saja ya? Yuk kepoin di bawah ini.

1. Halimah Agustina Kamil - Bambang Trihatmodjo

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari. (Instagram/mayangsari_official)

Perselingkuhan anak Presiden Soeharto ini juga menghebohkan publik. Bagaimana tidak, pasangan Halimah Agustina Kamil dan Bambang Trihatmodjo dipandang sempurna, baik dari paras, keluarga, sampai kekayaan.

Baca Juga:
9 Potret Adu Mewah Kamar Anak Artis, Putra Ke-2 Raffi Ahmad Jadi Perhatian

Siapa sangka pernikahan mereka juga berakhir akibat skandal perselingkuhan Bambang Trihatmodjo dengan penyanyi tanah air, Mayangsari. Kini Bambang telah menikah dengan Mayangsari dan dikaruniai seorang anak bernama Khirani Trihatmodjo.

2. Sarita Abdul Mukti - Faisal Harris

Sarita Abdul Mukti, mantan istri Faisal Harris. (Instagram/queen_saritaabdulmukti)

Selanjutnya ada kisah ibunda Shafa Harris, Sarita Abdul Mukti. Sarita adalah istri pengusaha tajir Faisal Harris. Sayangnya, pernikahan mereka harus berakhir karena perselingkuhan Faisal Harris dengan artis Jennifer Dunn.

Baca Juga:
Tya Ariestya Belajar Berhijab, Penampilan Terbarunya Diserbu Rekan Artis

Setelah bercerai dari Sarita, Faisal menikahi Jennifer Dunn secara resmi dan kini telah dikaruniai seorang anak.

3. Yulia Rahman - Demian

Demian Aditya dan Sara Wijayanto. (Instagram/_demianaditya_)

Terakhir ada Yulia Rahman dan Demian. Yulia dan Demian 19 Desember 2008, hampir setahun setelah Yulia bercerai dari Lutfi Priadi. 

Baca Juga:
12 Artis dengan Nama Asli Terpanjang, Ada yang Pecahkan Rekor?

Sayangnya pernikahan itu tak bertahan lama. Demian diduga berselingkuh dengan model Sara Wijayanto. Namun dugaan ini sempat dibantah. Yulia pun menggugat cerai Demian. Selanjutnya, Demian menikah dengan Sara Wijayanto hingga saat ini. 

4. Maia Estianty - Ahmad Dhani

Foto lawas Maia Estianty dan Ahmad Dhani. (Instagram/alghazalic)

Perceraian antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang terjadi pada tahun 2008 membuat spekulasi publik bergulir bak bola salju. Kala itu, terungkap perselingkuhan antara Ahmad Dhani dengan rekan duo Maia, yaitu Mulan Jameela. 

Setelah bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani pun menikah dengan Mulan Jameela. Namun, belakangan Dhani mengungkapkan hal mengejutkan. Ia justru menyebut Maia yang pernah berselingkuh hingga dicekal di dua stasiun televisi swasta. 

Nah itu tadi kisah rumah tangga artis yang disebut mirip Layangan Putus. (Chandra Wulan)

Load More