Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Luna Maya dan Tora Sudiro main bareng di Series Turut Berduka Cita. (Instagram)

Matamata.com - Nia Dinata menggaet Luna Maya dan Tora Sudiro untuk beradu akting di web series garapannya 'Turut Berduka Cita'. Mengusung tema dark comedy, Nia Dinata banyak menyuguhkan komedi satir di series tersebut.

"Turut Berduka Cita adalah sebuah kolaborasi yang sangat menyenangkan juga mengharukan karena reuni dengan beberapa artis seperti Tora Sudiro, Jihane Almira. Ada juga Luna Maya, Ersa Mayori," kata Nia Dinata selaku sutradara dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2022).

Luna Maya dan Tora Sudiro main bareng di Series Turut Berduka Cita. (Instagram)

Nia Dinata melihat peluang drama komedi yang diminati banyak masyarakat. Ia pin akan mencoba menghadirkan dark comedy dari sisi duka cita dalam series hasil kolaborasi WeTV dan Rapi Films ini.

"Jadi nanti komedinya itu dari rasa duka cita karena sosok kakek meninggal dunia," bebernya.

"Semua lagi berduka di episode satu tapi karena satir, dukanya itu bisa dibawa ketawa bersama," sambungnya.

Lesley Simpson selaku Executive Producer dan Country Head WeTV dan iflix Indonesia menjelaskan, pihaknya baru kali ini mengangkat konsep dark comedy. Hal ini dirasa menjadi peluang baru yang sayang dilewatkan.

Baca Juga:
Luna Maya Membekukan Sel Telur, Sule Gelar Acara Akikah Baby Adzam

"Series komedi kita udah ada beberapa tapi Ini memang satire comedy kita nyebutnya, dark comedy. Dari dialog iya, dari pengadeganan juga iya," kata Lesley Simpson.

Luna Maya sebagai salah satu pemain dalam series tersebut mengaku antusias untuk beradu akting dengan Tora Sudiro. Apalagi, tak sulit bagi mereka menjalin chemistry di lokasi syuting.

Gaya Luna Maya di acara perusahaan ekspedisi. (Instagram/@lunamaya)

"Gampang sama dia mah kemistrinya makan terus kita kerjaannya, cuman makan aja di lokasi," beber Luna Maya.

Baca Juga:
7 Artis Dunia yang Bekukan Sel Telur seperti Luna Maya, Ada Paris Hilton

Sederet bintang yang membintangi series tersebut adalah Luna Maya, Ersa Mayori, Tora Sudiro, Atiqah Hasiholan, Oka Antara, Jihane Almira Chedid, Krisjiana, dan masih banyak lagi. Turut Berduka Cita rencananya akan hadir dalam delapan episode yang bisa disaksikan lewat layanan streaming WeTV akhir tahun nanti.

Load More