Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Mayangsari. (Instagram/mayangsari_official)

Matamata.com - Mayangsari dan Melly Goeslaw berkolaborasi untuk single daur ulang lagu Menghitung Hari. Lagu yang populer dibawakan Krisdayanti itu dibawakan ulang dengan konsep duet untuk album terbaru Melly Goeslaw bertajuk Melly Goeslaw Masterpiece.

Secara disengaja, konsep duet dilakukan untuk membedakan karakter Krisdayanti yang sudah melekat kuat di lagu tersebut.

Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)

"Kalau saya nyanyi sendiri kan kayaknya mengulang sesuatu yang orang tuh udah tahu, Menghitung Hari itu identik KD, jadi kita membuat biar beda deh," ujar Mayangsari di kawasan Kemang Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Mayangsari Pamer Foto Pakai Kamera Terbalik, Sepatunya Disorot Melly Goeslaw: Mancung Bener!

Rupanya dulu, sebelum diberikan kepada Krisdayanti, lagu ciptaan Melly Goeslaw itu sempat ditawarkan ke Mayangsari. Sayangnya saat itu Mayangsari menolaknya.

"Awalnya dulu saya kasih Mayangsari tapi dia nolak, pas di kasih KD malah booming, ya jodoh-jodohan sih," kata Melly Goeslaw.

Gaya Nyentrik Melly Goeslaw (Instagram/melly_goeslaw)

Mayangsari tak mengelak hal tersebut. Ia sempat bernegosiasi meminta lagu lainnya saat ditawari.

Baca Juga:
Mayangsari Tampil bak ABG saat Belanja, Sepatunya Curi Perhatian: Model Apa Itu?

"Iya hari itu Melly mau kasih ke saya, cuman denger nyanyi doang, nggak ada musik nggak ada apa, terus saya bilang 'Melly ada lagu lain nggak', eh abis itu (lagu Menghitung Hari) dikasih ke KD booming," ujar Mayangsari.

Melly Goeslaw diketahui sedang dalam project menggarap album yang berisikan lagu-lagu terbaiknya. Ia juga menggandeng beberapa penyanyi berbagai usia untuk berduet.

Mayangsari pamer mobil mewah. (Instagram/mayangsari_official)

Nama-nama seperi Rizky Febian, Petra, Reza Artamevia, Tata Janeeta dan Mayangsari dilibatkan dalam album tersebut. Bahkan Melly Goeslaw juga menggandeng Rafathar dan Arsyi Widianto untuk berduet. Nantinya album tersebut akan dijual di seluruh gerai makanan cepat saji di Indonesia.

Baca Juga:
Mayangsari Bergaya Jadi Ibu Rumah Tangga, Body Goals Disorot: Sampai Di-Zoom Fotonya!

Load More