Nur Khotimah | MataMata.com
Rio Dewanto [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Kabar membanggakan datang dari Rio Dewanto. Dikenal sebagai salah satu aktor Tanah Air yang sangat berbakat, akhirnya Rio Dewanto go international lewat film Thailand berjudul "The Antique Shop."

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Rio Dewanto mempromosikan "The Antique Shop" dengan poster dan sinopsis film arahan sutradara Supakorn Riansuwan tersebut.

Dalam poster yang dirilis, tampak Rio Dewanto dengan wajah penuh luka dan darah. Para pemain lainnya juga ditampilkan dalam poster tersebut.

Baca Juga:
Pak Muh Puji Raffi Ahmad Humble dan Tidak Sombong, Nagita Slavina Bangga: Suami Aku tuh Om

"Ada rahasia di setiap objek. Ada kebenaran yang akan terungkap hanya dalam kematian," tulis dalam bahasa Inggris.

"The Antique Shop. Tiga thriller yang dibintangi aktor dari 4 negara, pertama kali dalam film Thailand. Di bioskop Thailand 2 Juni," lanjut aktor kelahiran 1987 tersebut.

Poster film Thailand yang dibintangi Rio Dewanto. (Instagram/@riodewanto)

"The Antique Shop" adalah film omnibus yang terdiri dari tiga cerita pendek berbeda, "The Death Chair," "Love Bracelet," dan "Happy Birthday."

Baca Juga:
Marshanda Dipuji Makin Singset, Akui Diet Bukan karena Ingin Kurus

Rio Dewanto membintangi cerita pendek berjudul "The Death Chair." Suami Atiqah Hasiholan itu mendapat peran yang menjanjikan sebagai tokoh utama yang bernama Wadi.

"Chair of Death" menceritakan Wadi, seorang pria Indonesia bekerja pada salah satu geng mafia bisnis ilegal. Alih-alih hidup sejahtera, dia justru mengalami banyak masalah di negara tersebut.

Suatu hari, Wadi ditangkap oleh geng mafia dan diikat di kursi. Wadi tak hanya berusaha lolos dari dari mafia, tapi juga teror hantu yang ada di sekitarnya.

Baca Juga:
Gak Kayak Alshad Ahmad, Cara Cinta Laura dan Prabowo Pelihara Hewan Tuai Pujian: The Real Sultan!

"The Antique Shop" diproduksi oleh Loei Dee Dee Studio Co., Ltd. dan NoonTalk Media Co., Ltd. Film ini akan tayang serentak di Thailand pada 2 Juni 2022 mendatang.

Sayangnya belum ada info kapan film ini akan ditayangkan di Indonesia. Semoga tayang di Indonesia juga, ya.

Selain Rio Dewanto, film ini juga dibintangi Mean Phiravich dari Thailand, idol K-Pop Bae Jinyoung CIX dari Korea Selatan dan Xu Bin dari Singapura.

Baca Juga:
Brisia Jodie Selfie Cantik bareng Lesti Kejora, Wajahnya Mirip saat Bersanding: Kayak Kakak Adik!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More