Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Virgin Mom (Instagram/@skyfilmsofficial)

Matamata.com - Satu lagi serial yang wajib ditunggu-tunggu. Serial "Virgin Mom" akan menghadirkan akting dua aktor muda yang sedang naik daun, Amanda Rawles dan Al Ghazali.

Rencananya, "Virgin Mom" akan tayang perdana pada 20 Mei mendatang. Sebelum nonton, yuk simak sinopsis Virgin Mom dan berbagai ulasan menarik tentang serial original Vidio tersebut berikut ini.

1. Sinopsis Virgin Mom

Baca Juga:
10 Potret Pesta Ulang Tahun Magika Anak Nia Ramadhani di Amerika, Temanya Unik Banget!

Sinopsis Virgin Mom (Instagram/@skyfilmsofficial)

Serial "Virgin Mom" akan menyuguhkan kehidupan seorang gadis yang merupakan atlet bulu tangkis. Namun mendadak gadis bernama Naya tersebut hamil meski tidak pernah berhubungan intim.

Kehidupan Naya yang dikenal sebagai atlet bulu tangkis berprestasi lantas berubah ketika dihadapkan kejadian unik dan misterius bahwa dirinya hamil. Keluarga dan lingkungan Naya tentu terkejut, termasuk sang kekasih.

Situasinya yang sedang hamil membuat Naya harus memilih antara empati atau prestasi. Lantas pilihan mana yang akan menjadi keputusan Naya? Simak jawabannya dengan menyaksikan serial "Virgin Mom".

Baca Juga:
10 Potret Perjalanan Cinta Via Vallen, Baru Saja Resmi Dilamar Chevra Yolandi

2. Cast Virgin Mom

Sinopsis Virgin Mom (Instagram/@skyfilmsofficial)

Amanda Rawles dan Al Ghazali akan menjadi pemeran utama dalam serial "Virgin Mom". Amanda berperan sebagai Naya, sedangkan Al Ghazali sebagai kekasihnya.

Selain dua aktor muda yang tengah naik daun tersebut, penonton juga bisa menyaksikan akting Amel Carla, Dewi Irawan, Marcella Zalianti, Marcelino Lefrandt, Asyraf Jamal, Teuku Rifnu Wikana, Vonny Cornellya, Ully Triani, Aylena Fusil, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Mendadak Datang ke Polda Bareng Pengacara, Laporin Siapa?

3. Alasan Harus Nonton Virgin Mom

Sinopsis Virgin Mom (Instagram/@skyfilmsofficial)

Hadrah Daeng Ratu merupakan sutradara yang akan mengarahkan serial "Virgin Mom". Kemampuannya mengarahkan proyek serial maupun film sudah tidak perlu diragukan lagi.

Hadrah Daeng Ratu juga sutradara yang mengarahkan serial "Perfect Fit" serta "Dikta dan Hukum" yang baru akan tayang. Film "Merindu Cahaya de Amstel" yang dibintangi Amanda Rawles juga diarahkannya.

Baca Juga:
9 Potret Liburan Keluarga Oki Setiana Dewi di Swiss, Kunjungi Lokasi Syuting Drama Korea

Serial "Virgin Mom" diproduksi oleh Sky Films dan naskahnya ditulis Dinda Andira. "Virgin Mom" rupanya merupakan proyek kelima Sky Films.

Dipilihnya Amanda Rawles dan Al Ghazali tentu menjadi alasan kuat untuk nonton serial "Virgin Mom". Pasalnya Amanda dan Al belum pernah dipasangkan sebelumnya sehingga seperti apa chemistry mereka bakal bikin penasaran.

Sebelumnya Al Ghazali telah sukses membintangi serial "Little Mom" bareng Natasha Wilona. Serial tersebut bahkan berhasil memecahkan rekor MURI. Sedangkan Amanda Rawles telah dikenal kerap membintangi film box office seperti "Dear Nathan" bareng Jefri Nichol.

Makin penasaran 'kan? Jangan lewatkan serial "Virgin Mom" hanya di aplikasi Vidio mulai 20 Mei 2022 mendatang ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More