Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis My Lecturer My Husband season 2 (Instagram/@mylecturermyhusband)

Matamata.com - Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian akan segera kembali menyapa penggemar melalui serial "My Lecturer My Husband" season 2. Rencananya, "My Lecturer My Husband" season 2 akan mulai tayang pada 27 Mei 2022 mendatang di WeTV.

Kesuksesan "My Lecturer My Husband" yang pertama membuat musim kedua amat dinantikan. Seperti apa perjalanan Arya dan Inggit selanjutnya? Yuk simak sinopsis "My Lecturer My Husband" season 2 sebelum nonton!

1. Sinopsis My Lecturer My Husband season 2

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Terima Kasih Patah Hati - Kangen Band

Sinopsis My Lecturer My Husband season 2 (Instagram/@mylecturermyhusband)

Arya dan Inggit diceritakan sudah menikah di "My Lecturer My Husband" season 2. Kehidupan rumah tangga Arya dan Inggit pun tak lepas dari drama, konflik, dan kesalahpahaman.

Mantan kekasih Arya yang bernama Karin diceritakan datang dari luar negeri dan memantik rasa cemburu Inggit. Sebagai penyampaian dari keresahannya, Inggit berusaha dengan berbagai macam acara agar Karin tak mengganggu rumah tangganya bersama Arya.

Begitu pun masa lalu Inggit, Tristan, yang juga muncul saat ia sudah berumah tangga dengan Arya. Sanggup kah Arya dan Inggit menahan godaan masa lalu tersebut?

Baca Juga:
Nikhat Zareen Juara Tinju Wanita, Salman Khan Beri Ucapan Selamat: Jangan Hajar Saya

2. Cast My Lecturer My Husband season 2

Sinopsis My Lecturer My Husband season 2 (Instagram/@mylecturermyhusband)

Arya yang diperankan Reza Rahadian merupakan seorang dosen. Ia kemudian menikah dengan Prilly Latuconsina sebagai Inggit, salah satu mahasiswanya.

Mantan kekasih Arya yang bernama Karin akan diperankan oleh Estelle Linden. Sedangkan karakter Tristan masih akan diperankan oleh Kevin Ardilova.

Baca Juga:
Soobin TXT Ngaku Jadi Lebih Pede Tampil di Depan Kamera Setelah 4 Tahun Berkarya

Selain karakter-karakter utama tersebut, "My Lecturer My Husband" season 2 akan kembali menghadirkan Josephine Firmstone, Sonia Alyssa, Maura Gabrielle, Nicho Bryant, Cinta Brian, Tegar Satrya, Aida Nurmala, Farhan Rasyid, Willy Felix, dan Dini Vitri.

3. Alasan Harus Nonton My Lecturer My Husband season 2

Sinopsis My Lecturer My Husband season 2 (Instagram/@mylecturermyhusband)

Reza Rahadian berbagi pemikirannya mengenai "My Lecturer My Husband" season 2. Dalam season kali ini, penggemar tak usah khawatir karena momen di kampus masih cukup banyak. Menurut Reza, pertemuan Arya dan Inggit dengan relasi di kampus menciptakan situasi berbeda karena status mereka telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Bakal Masuk Islam, Andrew Kalaweit Sentil Alshad Ahmad?

Sedangkan Prilly Latuconsina merasa karakternya di "My Lecturer My Husband" season 2 cukup berbeda dari musim pertama. Perasaan cinta Inggit kepada Arya telah tumbuh saat statusnya telah berubah menjadi seorang istri. Menurut Prilly, dirinya dalam kehidupan nyata memiliki banyak kesamaan dengan Inggit, termasuk soal kurang bisa mengerti cara memahami pasangan karena belum menikah.

Manoj Punjabi selaku produser dari MD Entertainment pun mengaku tidak kesulitan saat memproduksi "My Lecturer My Husband" season 2. Karakter Arya dan Inggit yang sudah dicintai sejak musim pertama membuat tim produksi hanya perlu membuat cerita yang menarik.

Serial "My Lecturer My Husband" season 2 juga kembali disutradarai Monty Tiwa. Siap menantikannya?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More