Yohanes Endra | MataMata.com
Mencuri Raden Saleh. (Instagram/mencuriradensalehfilm)

Matamata.com - Sekian lama dinanti, trailer film Mencuri Raden Saleh akhirnya dirilis. Karakter Aghniny Haque paling mencuri perhatian netizen.

Mencuri Raden Saleh menceritakan aksi perampokan yang direncanakan oleh sekelompok mahasiswa. Film produksi Visinema Pictures ini diarahkan oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Jajaran pemainnya adalah bintang muda berbakat seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda Aurora, Umay Shahab, Aghniny Haque serta Ari Irham.

Baca Juga:
7 Potret Adu Gaya Adinda Thomas dan Aghniny Haque Pemain KKN di Desa Penari, Auto Bikin Meleyot!

Setelah dinanti-nanti, Visinema Pictures merilis trailer resmi Mencuri Raden Saleh pada Rabu (29/6/2022) dan langsung mencuri perhatian banyak warganet.

Mencuri Raden Saleh. (Instagram/mencuriradensalehfilm)

Trailer resmi Mencuri Raden Saleh menunjukkan bagaimana geng Piko (Iqbaal Ramadhan) merencanakan perampokan lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh.

Lukisan tersebut berada di Istana Presiden dan tak ternilai harganya. Masing-masing anggota yang diperkenalkan di awal trailer memiliki peran dan tugas berbeda dalam perampokan yang benar-benar direncanakan dengan matang ini.

Baca Juga:
8 Film Aghniny Haque, Pernah Berperan sebagai Pelakor

Trailer juga menunjukkan beberapa konflik yang akan dihadapi geng Piko. Ada juga adegan action yang ditampilkan, membuat penonton semakin tidak sabar.

Secara khusus, penampilan Aghniny Haque sebagai Sarah the Brute paling mencuri perhatian. Gaya rambutnya yang cepak dan panjang sebelah membuat gayanya makin badass.

Mencuri Raden Saleh. (Instagram/mencuriradensalehfilm)

"The Brute si paling epik emang," komentar akun @di*****n_22.

Baca Juga:
Sinopsis Mencuri Raden Saleh, Film Iqbaal Ramadhan yang Bakal Gunakan CGI Canggih

"Ya ampun Aghniny keren banget," tambah akun @tab****ueen.

"The Brute wow epic," imbuh @is*****__.

"Sarah keren parah," ujar akun @fen*****a_.

Baca Juga:
Aghniny Haque Ingin Branding Diri Jadi Aktor Laga Gegara Main Film Action

Mencuri Raden Saleh dijadwalkan tayang pada 25 Agustus di bioskop. Catat tanggalnya!

Load More