Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Doyan Traktir Karyawan. (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Sejumlah artis memperlakukan karyawannya dengan sangat baik, tak hanya tepat memberikan gaji dengan jumlah di atas rata-rata, mereka juga kerap mentraktir para karyawannya.

Bentuk traktirannya pun beragam, mulai dari mengajak makan, belanja barang-barang branded hingga jalan-jalan ke luar negeri termasuk umrah bareng.

Nominal yang dihabiskan sederet artis untuk mentraktir karyawannya pun tak main-main bahkan sampai ada yang habis ratusan juta.

Baca Juga:
11 Momen Mudik Rizky Billar Mudik ke Kampung Lesti Kejora Traktir Warga Sekampung Sampai Bongkar Kisah Cinta Masa Lalu

Biar nggak penasaran, yuk kepoin siapa saja artis doyan traktir karyawan yang sudah Matamata.com rangkum di bawah ini.

1. Zaskia Sungkar

Artis Doyan Traktir Karyawan. (Instagram/zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar pernah mentraktir karyawannya untuk menonton bioskop bersama. Satu studio pun dia sewa untuk dia, keluarga dan karyawan-karyawannya. Total ada 32 tiket saat itu. Tak hanya nonton, mereka juga dibelikan camilan. Sederhana tapi membahagiakan ya.

Baca Juga:
Fans Ramai-Ramai Ngemper di Jalanan, CL Eks 2NE1 Langsung Traktir Pizza

2. Ucok Baba

Artis Doyan Traktir Karyawan. (Instagram/ucokk.baba)

Artis bertubuh mungil ini juga sangat peduli dengan para karyawannya. Dia pernah mentraktir seluruh karyawannya untuk makan di warteg. Memang terkesan biasa dan sederhana, namun ini mampu menjalin kekompakan dirinya dan para karyawan.

3. Arief Muhammad

Baca Juga:
Tak Mau Coba Nasi Cadong, Jennifer Jill Sering Traktir Satu Sel

Artis Doyan Traktir Karyawan. (Instagram/ariefmuhammad)

YouTuber sekaligus pengusaha Arief Muhammad pernah mentraktir 70 karyawannya untuk makan di restoran dan belanja di toko baju ternama. Kira-kira sampai habis berapa untuk karyawan yang jumlahnya puluhan orang itu ya?

4. Ussy Sulistiawaty

Artis Doyan Traktir Karyawan. (Instagram/ussypratama)

Sudah menganggap para asisten rumah tangga (ART) seperti keluarga sendiri, Ussy Sulistiawaty tak segan untuk mentraktir mereka belanja baju di sebuah mal. Tak tanggung-tanggung istri Andhika Pratama ini sampai habis uang puluhan juta.

Baca Juga:
5 Momen Alwiansyah Pulang, Traktir Es Krim Sekampung nih!

5. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Artis Doyan Traktir Karyawan. (Instagram/teukuwisnu)

Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar juga tak ragu untuk mentraktir para karyawan di rumahnya. Mereka mengajak 8 ART dan supir untuk belanja di mal. Tentunya mereka juga habis puluhan juta dilihat dari struk belanjaan yang begitu panjang.

6. Ruben Onsu

Artis Doyan Traktir Karyawan. (Instagram/ruben_onsu)

Artis dan presenter satu ini dikenal sangat royal dengan karyawan-karyawannya. Dia pernah mentraktir para karyawannya untuk liburan ke Bali. Pada bulan Ramadhan, dia bersama istrinya, Sarwendah bahkan menyediakan banyak makanan untuk karyawannya berbuka puasa. Padahal mereka bukan muslim namun toleransinya patut diacungi jempol.

7. Ashanty dan Anang Hermansyah

Artis Doyan Traktir Karyawan. (Instagram/ashanty_ash)

Keluarga pasangan artis Ashanty dan Anang ini sangat dikenal dekat dengan para karyawannya. Mereka tak hanya mentraktir makan saja, namun juga mengajak jalan-jalan ke luar negeri hingga umrah bareng. Pokoknya kalau pergi ke mana-mana mereka selalu rombongan dengan para karyawan yang juga menggunakan fasilitas sama dengan mereka.

8. Ivan Gunawan

Artis Doyan Traktir Karyawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Ivan Gunawan mungkin bukan artis yang kerap pamer keakraban dengan para karyawannya. Namun dia juga sangat royal. Dia tak segan untuk mentraktir para karyawan untuk melakukan perawatan di salonnya hingga mengajak mereka umrah bareng.

9. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Artis Doyan Traktir Karyawan. (Instagram/@raffinagita1717)

Kalau pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jangan ditanya lagi. Para karyawannya makmur saat bekerja dengan mereka. Selain gaji fantastis, mereka kerap ditraktir makan enak, nonton bioskop, jalan-jalan ke luar negeri dan belanja barang-barang branded seperti Nagita dan Raffi. Bahkan para karyawan sering dapat makanan gratis di rumah Raffi yang juga sekaligus kantor. Pantas banyak yang ingin jadi karyawan RANS nih.

10. Atta Halilintar

Artis Doyan Traktir Karyawan. (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar pernah mentraktir karyawannya untuk belanja baju di mal sebelum berangkat liburan ke luar negeri. Nggak kaleng-kaleng habisnya sampai Rp 200 juta lebih.

Nah itu tadi deretan artis doyan traktir karyawan, gimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More